Current Tasks

Helloooo!!
Well, welcome back to my unstable life!
GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Akhirnyaaa, liburan semester ganjil udah deket.
Depan mata, aww~

Ohyaaa, kemaren dulu belom sempet share tugas-tugas lama hihihi
Wanna see them?
Let's check!







Hap! kita udah sampe di ... penjelasan task pertama.
3 gambar diatas udah pernah aku share. Tapi gambar aslinya nggak aku lampirin, jadi sekarang aku kasih gambar aslinya di pojokan kiri atas.
Mirip nggak, sih? :/







Let's turn our head to .... these!
Entah kenapa waktu itu terbesit keinginan buat nggambar ular.
Tapi .... ternyata kelelawar lebih bikin aku jatuh cinta :3
Satunya gambar bangau. Gendut banget ya bangaunya? Ya kan yang nggambar juga subur badannya haha








Yeah, those are KOMARS'
Dari denah yang segitu pelitnya ukurannya, kita disuruh bikin 4 tampak, U-T-S-B.
Untungnya sih yang selatan sama timur udah ada gambarnya, jadi tinggal ngeblat.
Tapi yang utara sama barat itu .... bikin kepala gatel -_-
Alhamdulillaaah jadi hahaha *garuk-garuk pantat*






Oke, now let's end up with this!





Yeah, mereka berempat ini yang jadi momok otakku sekarang.
Yep, tugas besar.
Mana kemaren baru sadar kalo ukuran pohon yang aku pake kegedean.
Untung masih asistensi hahaha -_-


Doain tugas akhirku lancar jaya ya, gaesss!!
Hope you enjoy my site :)
See ya~






Posting Komentar

0 Komentar