tugas (lagi!)

hallo long time no see :)
hari ini cuma mau curhat tugas lho aku haha ._.

gaya eh, tiap hari galau tugas -_-
makasih ya *keplak*

well, tugas kali ini, si PA nyuruh bikin sket relief dinding.
aaah~ aku senang hahaha.
gak sih, malah menderita bro -.-
aku sukanya yang berwarna, soalnya yaa ... nggak tau kenapa, setiap kali pegang pensil warna, crayon, cat air, cat minyak, pokoknya yang dibuat mewarna, tanganku kayak kesihir.
dia jadi punya sentuhan magic #ea #kebanyakan nonton film fiksi

yah, entah bisa dipercaya atau enggak.
tapi, aku ada contoh gambar lho gaes :))
ini dia!

yang ini hitam-putih. gak boleh diwarna hiks T^T

naah, ini jendela kaca lho, lucu ya :3


yang terakhir itu yang paling aku suka.
susah sih bikin detail cangkangnya.
gila bo' 2 hari hahaha kuplak .-.
well, nggak sia-sia sih dua hari begadang. hahaha
langsung di acc sama dosen gue wakakak gaya.

ohya, gue sholat dulu ya gaes.
byebyeee *gaya banget pake gue-lu* -__-



Posting Komentar

6 Komentar

Aya mengatakan…
MASYA ALLAH HAHAHAHAHA MEMANG INI BIDANGMU NDEK -_-
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
wakakaka, amin alhamdulilah :)
tapi taun depan aku tetep nyoba fk lho ^^
Aya mengatakan…
Semangat ya, tahun depan aku nyoba FSRD ^^"
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
MASYA ALLAH 0.O
ndeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek apikeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee BU TUTIK WAJIB LIAAAT
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
eeh?
belum bagus hill, masih belajar.
tapi matatih :3
iyaa kapan2 aku bawain ke smasa ahahaha