the first task --

ohayo!
lama sekale aku ndak onlen blog. kangeen aih~

well, udah empat hari kuliah.
lagi banyak-banyaknya tugas sih, tapi aku kangen onlen blog. hahaha
disaat aku waktunya ngerjain tugas .... tanganku gatel pengen ngetik :3
akhirnya, yasudah deh, sekarang aku luangin waktu buat sekedar nyenengin hasrat tanganku yang menggelitik. muahahah bahasakuuu~

ohya, tugas-tugas yang dikasih, sebagian bikin stress, tapi sebagian lagi bikin aku semangat.
stressnya kalo udah nggak punya ide. mau megang kertas berjam-jam pun, kalo imajinasi lagi mogok kerja, ya sampe besok bakalan tetep jadi kertas kosong -.-
tapi, bakalan bikin aku semangat waktu tanganku udah nemuin irama dalam bergerak. eciecie, gaya :))

nggak gaya gaes, tapi mungkin yang aku rasain ini sama persis kayak yang dirasain temen-temenku. dalam bidang masing-masing tentunya.
kalo yang sejurusan sama aku ... kurang lebih miriplah.
yang ngebedain mungkin cuma satu : males, apa enggak

dampak males gedee banget lho sodara-sodaraku setanah air.
aku udah ngelewatin masa-masa malesku tiga hari kemaren.
tapi hari ini, nggak tau kenapa, mau bikin sketsa maketku aja rasanya amat sangat berat.
padahal kertas beserta alat-alatnya udah siap lho ._.
mungkin aku terlalu bosen sama tugasku yang tadi alhamdulillah udah sukses aku garap.
tapi mungkin aja, aku emang jadi males ngapa-ngapain karna udah megang tuts keyboard dan menari-nari dengan kata :3
you know who i am, my blog ;)

eng, well, ini dua diantara tugas-tugasku yang bakalan resmi jadi 'seserahan' ke dosen besok pagi.
doain aja selamat sampe tujuan ya :D
bikinnya ampun-ampunan deh, begadang terus tiap malem T^T



mohon kritik dan saran ;)))



Posting Komentar

3 Komentar

Aya mengatakan…
Matek -_- Iku opo hahaha. Kata Fuck Yeah Mahasiswa : Anak arsi nggak pernah mimpi buruk, soalnya anak arsi nggak pernah tidur ._.
Aya mengatakan…
Matek -_- Iku opo hahaha. Kata Fuck Yeah Mahasiswa : Anak arsi nggak pernah mimpi buruk, soalnya anak arsi nggak pernah tidur ._.
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
seni rupa estetik yak -_-
jadi disuruh bikin karya yang bentuknya aneh2 pokoknya jangan bangunan -oo-
yak, betul. aku dua hari nggak tidur ngerjain maket ketigaku (yang akhirnya tak ancurin lagi setelah jadi -..-)