3 idiots


film ini udah luama pol lho tayangnya.
tapi nggak tau kenapa, tiap ngeliat foto-foto scene 3 idiots yang aku simpen di folderku .....
aku inget kalian gaes :3
rasanya pengen ngulang hobby kita nonton 3 idiots pake proyektor kelas waktu jam kosong.
dan bahkan aku inget, waktu itu kita, saking bosennya, akhirnya ngajak pak trika sama bu nurul nonton bareng -_-
pas nonton, pasti ada yang teriak-teriak, "aaa amir khan ganteeng" "rajuuu, lucuu"
dan kalo aku yang teriak, pasti ngomongnya gini, "aaaa, farhaan, sumpah deh yaa, maddy (nama aslinya maddhavan) ini ganteng poooll" dan anak-anak pasti langsung nyaut, "ndeek, gantengan rancho ndek -_-"

tapi, walopun kita sekarang udah nggak satu sekolah, nggak satu kelas, dan nggak sebangku (aa ipincuu i miss youu) lagi, film ini pernah bikin kita semua .... tersenyum, tertawa bareng-bareng :">






#imbas film ini adalah, aku pernah dibilangin sodara sepupuku kalo kakak kelasnya yang juara olimpiade sains internasional bilang, "motivasiku adalah motivasi rancho buat temen-temennya di 3 idiots" ~aku lupa ngomongnya apa, pokoknya kalimatnya bagus banget :))

| jangan kejar kesuksesan. kejarlah kesempurnaan, maka kesuksesan akan mengikutimu |



Posting Komentar

4 Komentar

Aya mengatakan…
micutu :3
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
sok im, wekekeke
Aya mengatakan…
Mesti mbencekno -_-"