Day 4: About your family

wuaaah, mosting lagi mosting lagi. gak bosen ta ndek? ENGGAAK :}
judulnya emang 30 days challenge, tapi aku udah berniat mau nuntasin dalam waktu 15 hari. alias e 2 postingan sehari. nggak papa kan? wong nggak ada yang ngelarang *dasar rese*

yang kali ini tentang keluargaku.
mau yang kecil dan bahagia ini apa yang besar dan nggak berujung ya? *opose*
mending yang kecil aja deh :D

jadi aku itu anak nomer 1 dari 2 bersodara.
adekku namanya laras, sekarang kelas 2 smp di spensa.
kita beda 4,5 taun. tapi rasanya udah kayak bude sama ponakannya. sumpah yaaa, gue ditua-tuain mulu -_- dooh
udah gitu kelakuannya dia juga masih anak kecil buanget. bikin sebel.
yang bikin kita klop cuma satu : buku
aku kan hobby ngoleksi novel terjemahan anak-anak sampe satu lemari, nah dia suka ngumpulin novel teenlit hampir selemari juga. yaudah deh, gantian. hehehe

oya, ortuku dua-duanya wiraswasta. buka kedai makanan gitu di jalan ketabangkali. depan sekolaah aaa aa aa *iki lapo*
aku sering magang disitu, soalnya digaji. hihihi, lumayan buat nambah uang jajan. sambil menyelam, minum air nggak dosa kan? (pokoknya jangan pas puasa ae -.-)
aku sama laras hobby banget kalo diajak jalan-jalan ke mall. soalnya, kita pasti langsung ngeluarin jurus satu kata : minta-minta *buuk minta buuuk, beeh mintak beeh*
itu artinya, entar di supermarket ato mall, kita boleh minta beliin ini-itu (kalo emang dibolehin sih, tapi kebanyakan bolehnya huahahaha)

di rumah sekarang ini, ada eyangti sama eyangkung ku.
dua-duanya petenis jaman purba. hahaha ya nggaklah. eyangkungku aja, eyangti ku itu guru.
eyangkung itu orangnya keras, soalnya .... emang keras -_- nggak tau deh nurun siapa. soalnya kata ibuk, mbah yut-ku (bapaknya eyangkung) suabaaar setengah mati. pol pol an, aku sampe ngerasa kangen kalo diceritain ibuk. padahal yo belum pernah ketemu haha
nah kalo eyangti ku itu lucu orangnya. suka aneh-aneh kalo menyangkut hapenya. yang minta diajarin ini-itu, sampe bahasa sms ikut-ikutan gaul. muahahha
terus juga, beliau ini agak lebih pikun ketimbang eyangkung, padahal pegangannya tts lho tiap hari. gimana aku entar pas tua? wong pas muda gini males-malesan -_-

ohyaaa, anggota terkahir keluargaku adalah ..... para pet-ku :))
ada tekikir, tekukur, tekuki, tekiku yang semuanya adalah burung. lucu-lucu lhoo, malah yang tekukur itu ekornya nggak bisa tumbuh bulu lagi. jadi cuma ada sehelai, terus sisanya botak. gara-gara dulu pas kecil pernah ditarik laras sampe bulu ekornya rontok. kasian ya hahaha, tapi lucu~
terus ada juga singlon, ini bunglon nemu di rumahku malang, kata laras, pas dateng kesana, si singlon ini tidur di kasurnya dia. hahaha lucu lho mukanya :D

itu tadi ceritaku, mana ceritamu? ayo doong cerita, masa aku aja yang cerita? siniin gih ceritanya, sini mana mau aku baca hahahahaa *mekso*



Posting Komentar

0 Komentar