Day 3: About your friends

eheeem, check, check, check souuunnd~
ohayoo gaes! tumben ya posting pagi-pagi bener? hehehe
iya nih, lagi nyeleneh, gara-gara nggak bisa tidur lagi abisnya sholat subuh. yaudah ngenet :p

oyaa, challenge kali ini ngomongin soal temen-temenku.
ah, pasti ngabisin banyak banget kata-kata di otakku. tapi nggak apalah, mending kita joss aja sekarang.

aku punya sahabat dari SD, yang sampe sekarang masih ngeksis sahabatan :}
kita berlima, cewek semua, dan rumahnya sangat sangat berdekatan (tapi dewi udah pindah ke daerah suramadu). ruame wes kalo udah ngumpul, huehe
naah, GALZ ini terdiri dari Dea, anak smanix; Ica anak 20; Nurinda-Dewi anak smaga; dan akyu tentunya, endek yang lagi-lagi menggebrak kesetiakawanan dengan masuk kuliah duluan :D
dulu waktu masih jaman bahagia *ceile* alias masa-masa SD-SMP kita seriing pol jalan-jalan, sepedaan, ngumpul di Mcd, nge-mall, nonton, dan bahkan mbambung bareng tanpa tujuan yang jelas.
tapi rasanya asik, kayak yang nggak ada beban gitu kalo udah maen sama mereka. tapi yah, emang sih, seiring waktu kita udah mulai jarang komunikasi, jarang ketemu, udah nggak pernah keluar barengan lagi.

terus, waktu SMP, selain punya 4 orang sister-sister itu, aku juga sempet ngebentuk beberapa 'gank' istilahnya kalo dulu itu. pas kelas 7, aku ber-4 an, sama yang namanya Dessy, Safina, Andira dan aku. ini sih akibat kita sekelas aja pas kelas 7, terus bisa dibilang bisa langsung klop begitu masuk. sebenernya kita disatuin waktu ada kerja kelompok, tapi nggak tau kenapa, sejak itu kita malah doyan ngantin dan kemana-mana bareng. hehe

pas kelas 8, aku sempet juga ngebentuk kelompok baru, nggak sengaja sisan kebentuknya. diawali dari duduk sebangku, lama-lama duduk sederet, ber-7. dan cewek semua! bayangin gimana ramenya kelasku dulu, betapa nakalnya kita, sering banget bolos sekolah, pelajaran, dan bahkan hobby banget nongkrong di kantin sama wece. wes, edan kabeh. ada Pucang (nama asli Annisa, tapi rumahnya di pucang, jadi dipanggil pucang); Niken; Nenny (sering juga dipanggil Manen, gaktau kenapa); Lani (ini temen seperjuanganku di band sampe kelas X); Yunita (lebih sering dipanggil Djunita); Asti dan aku. tapi justru, disinilah kita-kita dapet pacar. ecieh cieh. tapi ya gitu, biasa cinta monyet :))

terus pas kelas 9, aku nggak ngebentuk gank-gank an lagi sih, cuma kayak komunitas gitu, arek band. biasa *gaya*
jadi kita berbanyak, tapi karna ceweknya minim, dan ternyata yang akrab cuma 4, yaudah dibentuk sekalian deh, yang namanya WM4. tau kenapa namanya aneh gitu? itu singkatan rumah kita-kita -_- hahaha
jadi, kita ada Tita, rumahnya di Wisma Mukti; Rini, di Manyar kertoarjo; Lani di Manyar sabrangan; dan aku di Mulyosari. muahaha, mudeng kan?

terus, pas SMA ini, aku sempet juga ngebentuk kelompok, ber-7. uakeh kan? muahahaha
kita itu gila, sinting, segala hal diketawain (terutama aku), hobby teriak-teriak, usil dan yang paling parah itu kalo kita udah bosen sama pelajaran. pasti adaa aja yang bisa bikin guru di kelas bete. eh kecuali yang rada sangar sih, kita nggak berani berkutik. huehe
kita terdiri dari Lintang (temen seperjuangan di tim basket smasa), Nita (ini temen sebangkuku dulu), Cimol (nama aslinya sih annisa. tapi ada annisa lain di kelas, jadi dipanggil cimol), ada Amik (ini yang pualing suabar), ada Rifai (aslinya Riva, tapi aku sama Lintang mesti manggil dia Rifai nggak tau kenapa), ada Etak dan aku. kita berdua ini yang paling ribut, apalagi kalo udah tengkar. bukan tengkar yang gimana juga sih, guyon kok. tapi ya gitu, suara kita berdua kayak bledek :}

terus begitu aku pindah kelas ke percepatan 2009, nggak ada lagi gank-gank an. yang ada mah, sahabatan, sodaraan satu kelas. wong anaknya cuma 15 -_- haha
dan dari kelas ini pula, kita ber-15 berhasil menempuh segala ujian, tes, dan bahkan janji bakalan sukses di bidang masing-masing sepuluh taun ke depan. so sweet ya? hahaha
tapi ya gitu, pasti ada dong anak yang dueket rapet sama aku pas masa-masa 'sulit' di percepatan.
ini dia .... KISUUUT dan HINAAA !! *jengjengjengjeng
kisut ini aslinya namanya ayak (udah kenal dong?), dulu sempet dibilang kembar upin-ipin, gara-garanya kita dulu sebangku. kemana-mana berdua, dan berasa nggak terpisahkan *hoek*
yaah, kita sering curhat, sering ngeluh bareng, sering males-malesan bareng, dan tentunya paling sering diomelin guru bahasa inggris tercinta *prokprokprok*
tapi nggakpapa, you kangen dia kan, pin? :)) aiih~
terus, si hina. dia aslinya namanya shinta, tapi pas itu aku ngadain bancakan karna udah sukses ngubah namanya jadi hina. you know, s-h-i-n-t-a kalo huruf 's' sama 't' diilangin, jadi h-i-n-a kan? :) nah, lucu to? huahahahaha aku sering curhat sama dia, dia juga sering cerita-cerita ke aku. apapun itu, yeaah seperti tak ada lagi rahasia antara kita. hyuuh~

nah terakhir, waktu kuliah. baru penjajakan sih, tapi aku udah nemu satu makhluk yang klop sama aku.
nama aslinya mungki jati, biasa dipanggil kiki. tapi gara-gara buanyak banget yang namanya kiki, aku mutusin buat manggil dia emje. sebenernya MJ, singkatan mungki jati. tapi yah, ntar dikiranya Mary Jane, kan berabe. bisa kepedean dia :}

ehem, udah ketulis semua kan ya?
buat yang belum bisa kesebut, bukan berarti aku nggak nganggep kalian temen lho gaes, cuma yah, mungkin kita belum selengket lem dan perangko. tapi, yang jelas, aku selalu menghargai orang yang mau temenan sama aku. siapapun itu :)



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Kita kan selalu bersama~~~