sur-pri-se

MORNING GUUYYYS !! *ngelindur*
barusan aku buka blognya puput, daan ....... SURPRISE!
ternyata ada award buatkyuu, awaw terharu *kayang*

sebenernya udah dari kapan itu di mention puput, disuruh buka blogku ini.
tapi berhubung aku lagi (sok) sibuk, mondar-mandir kesana-kemari terus, dan (pura-pura) nggak punya waktu, akhirnya mention jadul itu baru deh kebaca. ehehe dasar babi

nah, nah, berdasarkan peraturan perundang-undangan yang diberlakukan sejak diberikannya award ini ke orang2 yang blognya terpilih *halah*, maka dari itu, sekarang aku mau nulisin 10 hal tentang diri aku, eciyee. tepuk tangan dulu doong ^^ PROK. oke, terima kasih.

pertama, aku itu orangnya cuek buangetsss. dan kadang-kadang kecuekanku bisa bikin orang lain pada senewen. maap ye ._.v
kedua, aku itu males pol. sampe-sampe ubannya ibukku nambah sehelai tiap ngomelin aku yang males-malesan mulu kerjaannya. dasar anak durhaka
yang ketiga, aku itu ..... cantik, baik hati dan tidak sombong. sesuai sama nomernya, makanya aku langsung nyebutin tiga sifat aku sekaligus. jayus? emang aku jayus, baru nyadar ya? kasiaan~
terakhir, aku itu orangnya nggak nyadaran kalo sering dibilang judes, jutek, bawel, deelel. ups, kebanyakan ya? hahaha, bilangnya nggak nyadaran, tapi ternyata udah genap 10 yang diobrolin. maap yee, lupa minum obat penenang.

eniwei, thanks pol atas awardnya! terima kasih, terima kasih, saya terharu sekali~pidato.
sebagai gantinya, aku bakalan nyebutin 5 blog laen yang terpilih buat nerima award ini. cekidooot, werr werr


selamat! buat :

Aya's Speech ♥

Ramadhani's

Sag mal!

Suka-Suka Saya

réels et fictifs 

 

ohya ohya, lupa. ada peraturannya nih buat yang di-tag

1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!

dan sampai jumpa lagi di award-award selanjutnya ... kawan :)




Posting Komentar

0 Komentar