eeee

sore tadi galau beuds.
gara-garanya nggak dibolehin jalan bareng anak-anak ke TP. rencana mau nyobain road cafe-nya magnum itutuuuw, yang muahal ternyata bayarnya.
alesannya simpel : jalanan rame banget
bener-bener nggak bisa aku terima deh -_- sebel banget gitu rasanya. akhirnya aku putusin buat ngendon luamaaa di smasa.
yaah, basketball always make me happier, anytime i do it :)

dan ternyata ... sore ini aku emang ditakdirkan buat bersenang-senang di lapangan :D
haaaa, lega banget rasanya bisa ketawa lepas. nggak enak banget lho, marah tapi dipendem itu.
bisa bikin sesek napas. betuul deh, suer ._.v

tapi ya, lebay banget ini seneng-senengnya.
gue dijadiin bahan begejekan sama mas-mas pelatih, sama alumni dan sama anak-anak. baguus -.-
jadi ceritanya diawali oleh kedatanganku di lapangan, tanpa pake baju basket kayak biasanya. soale emang nggak diniatin mau basket, cuma liat-liat doang ^^
eeh disitu ada pelatihnya pelatihku, namanya mas Yogi (aku sama vanny awalnya manggil om lho).
dan sialnya, si mas Yogi ini ternyata hobby nggangguin cewek. hell
gue kena, dan itu gara-gara mas Rado tiba-tiba narik mas Yogi ke tempatku duduk dan bilang, "mas, ini lho mas mau kenalan" lak yo jete se -_-
padahal aku cuma nanya pertanyaan simpel, "mas itu namanya siapa?" wes. titik.

at least, sepanjang sore ini aku kena getahnya terus.
pas sesi foto-foto mas-mas pelatih, aku disuruh motoin.
abis motoin, mas Yogi bilang, "ayo dek, foto sama aku" oh hell, lagi-lagi.
aku cuma ketawa-ketiwi dan langsung ngaleh. sudahlah jangan bikin saya malu --

terus abis gitu, mas Yogi kan main ya sama mas-mas pelatih.
dan aku, nggak tau kenapa lagi-lagi kena imbasnya.
mas rado : dek endek, ini lho mas Yogi pengen diliat kamu pas maen
mas Yogi : iya nih, adek yang jilbaban itu nggak nonton aku sih, jadi nggak semangat maennya
aku : ............................ *pura-pura budek*

abis maen, mas Rado minta tolong ditemenin ke Grand City, mau ngambil charger bb katanya.
pas ngambil helm di motorku, mas Yogi langsung nanya.
mas Yogi : lho dek, kamu mau pulang?
aku : nggak mas, mau nemenin mas Rado ke Grand City sebentar
mas angga : lho do, mau kemana? pake ngajak kandi juga?
mas Rado : sek bentar, mas Yogi, aku pinjem ceweknya dulu yaa. maaf lho mas
aku : ............... *lagi-lagi nggak bisa ngomong apa-apa*

abis gitu, mas Yogi main sama anak-anak cowok. nah pas minta diganti mas Rado, mas Yogi duduk di sebelahku. eh tiba-tiba ada mbak-mbak dateng, dan ternyata kenal sama mas Yogi. dan tau apa yang dilakuin mas Yogi?
mbaknya : lho mas, ngapain kamu disini?
mas Yogi : yo nggak papa.
mbaknya : ayo silaturahmi sama ortuku
mas Yogi : lho, ada papa mamamu? ayoayo *sambil jalan keluar lapangan* kamu udah tau pacar baruku?
mbaknya : mana?
mas Yogi : itu lho yang jilbaban, pacar baruku itu
aku : ............... ngaku-ngaku -_-

terus yang terakhir, pas aku pamit pulang.
aku : mas, pulang yaaa *ke mas rado* mas, balik dulu *ke mas adit*
mas Yogi : lho deek, kok balik se? wes lemes aku jadinya
aku : ..... ehehe ehehe *muka datar* mas aku balik *ke mas ableh* mas aku balik sek * ke mas angga*
mas angga : gak, males. lapo
aku : eeee eee
mas Yogi : dek, kamu tak anterin pulang aja ya? bareng aku aja yaa? ada bonek lhoo
mas rado : iya ndek, dianter aja sama mas Yogi, pelatih paling tampan
aku : ... ee nggak usah mas, kan bawa motor
mas Yogi : motornya biar dibawain angga aja, ya Ngga? ato dibawain rado
aku : eee
mas angga : tak bawa, tak gadai in nanti
aku : dasar jahat -_-

#dan untungnya setelah itu aku berhasil keluar lapangan dengan selamat, tanpa ada lagi embel-embel mas Yogi~ kalian tau? mas Yogi itu om-om, udah beranak 2 -_-



Posting Komentar

0 Komentar