Yiruma-River Flows In You

well, lagi-lagi gue tertarik buat nonton piano covernya si arnie.
check aja blognya, Purple Snail terus liat page 'my piano cover'
gilaaa, udah hampir tiga kali aku BW cuma buat nonton piano covernya dia.
yang paling aku suka ya Yiruma-River Flows In You, yang sekarang ini lagi aku asah.
kemaren dasar-dasarnya udah aku dapet dari belajar kilat bareng Tia.
tapi buat keseluruhan ritme, melodi, harmonisasi; aku masih belajar.
mungkin entar mau googling, nyari not baloknya -.-

by the way, my friend, Arnie, have the deal with piano!
She's great, great, greater :)




Posting Komentar

5 Komentar

SKN mengatakan…
huaaaah hebat bangeeet! gue juga penggemar Yiruma tapi ga bisa main pianooo (atau alat musik apapun) -___- enveh gila deh, liat videonya.
Irma Devi Santika mengatakan…
saya juga suka sama Yiruma.. apalagi yang Kiss The Rain. cuma penikmat aja, ga bisa main piano :(
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
suci : iyaa aku juga iri bangeeet -__- tapi hasil seseorang kan emg berdasarkan seberapa dia keras berusaha ;) hahaha ayo belajar bareeeng ^^
irma : yang itu juga bagus! coba aja belajar dari turotialnya di youtube. soalnya temenku ada yg otodidak kyk gitu, dan skrg udah pro banget maen pianonya ;)
arnie mengatakan…
makasih endek... :*
oya, ini aku ada link download sheet music.nya: http://www.4shared.com/office/QxVNhcuG/river_flows_in_you.htm
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
sama-sama nie, aku iri banget pengen bisa juga ._.
makasih yaaa, entar tak belajar hehehe