hai :)
kemaren kamis niat mau ngepost tubes, tapi gak jadi haha
gara-garanya cuma satu : tubesku nggak selesai dan kondisinya nggak memungkinkan banget buat motret.
buat ngewarna aja nggak sempet, lah ini mau ngefoto. gak mungkin -_-

well, sebel juga sih tubesku nggak bisa maksimal.
kalo PA alhamdulillah selesai, meskipun ada yang agak salah dan kurang nambahin suasananya. untungnya, kemaren ini ada sidang (rencananya) tapi diganti ujian nggambar perspektif normal.
alhamdulillaah maksimal sekali, walopun ada beberapa garis yang salah, dan ehm, coretan ngawur yang tak stipo. gak keliatan kok x_x

ohya, hari ini mektek kelasku libur, soalnya udah 4 kali quiz dan udah nggak ada kuliah lagi. cuma, kemaren aku dapet berita menegangkan tentang nilai matars kelas sebelah, kelasnya si emje. matars-B.
nilai mereka udah keluar, dan ....... si emje ini pinter. tapi nilainya ya gitu, soalnya uas terakhir dia nggak ikut. kasian bangeeet. aku jadi mikir nasibku. la terus nilaiku gimana? mampus pus pus pus
deg-deg an banget nungguin nilai turun. soalnya begitu turun, pasti aku bisa langsung liat di SIM Akademik. dan itu bikin perut mules ~,~

ehm, ya, tapi besok aku bakalan ngebabat abis soal-soal quiz matars yang terakhir. gak mau tau pokoknya, aku harus dapet nilai bagus besok. lah nilai awal-awal udah jongkok gitu, nilai akhirku gimana ntar -_-
doain ya gaes, moga-moga besok aku lancar ngerjainnya, belajarnya bisa maksimal, dapet nilai akhir bagus. amiiinnnn (komat-kamit)

hell yeah, setelah ini aku udah nggak ada tanggungan apapun. mungkin aku cuma bakalan ngehubungin dosen agamaku buat apalan. soalnya nilai dimasukkin hari jumat. dan gue nggak bakalan rela kalo nilai gue dipotong, cuma gara-gara belom apalan -_-
aku bukannya males, tapi tiap kesana waktunya mesti nggak tepat. yang dosennya baru aja keluar lah, yang keluar kota dadakan lah, mau pulang lah, dan yang paling nyebelin itu waktu aku udah siap, tiba-tiba ada tugas mendadak yang ngehalangin aku buat apalan ke ruang dosennya. padahal, you know, dosennya lagi longgar. sialaaaaan~
tapi yah, berhubung aku udah niat dan semangat '45 buat nyelesein semua tanggungan kuliahku dengan baik, besok abisnya quiz aku bakalan datengin pak dosennya *angkat bambu runcing*

oya, peer setelah ini masih ada. satu tanggungan, tugasnya si rifai. janjinya kemaren jumat aku mau messages dia poster tugasnya. mungkin besok malem baru aku sketch gimana konsep yang tak bikin. sori ya va, belom sempet hehehe ^^v

fiuuuuh, finally holiday has come, guys!
banyak banget resolusi yang bakalan tak list buat aku lakuin selama liburan.
well, pokoknya aku harus seneng-seneng sebulan ini. nggak peduli deh mau ada ospek, apa camp. dibawa happy aja semua :D
then, have a nice day! semoga liburannya menyenangkan! bagi yang libur hahahaha :3



Posting Komentar

0 Komentar