the MW's catcher

welllllllllll ................. HAPPY HOLIDAY!
gyaaa gak nyangka sekarang udah bisa bernafas luegaaaaaaaaaa~
duuh pengen cepet-cepet liburan ke bojonegoro. kangen mbahyuuut :3 *pelukcium*
tapi sebelumnya, aku pengen banget beli buku uu uu (--)7
udah dari lama tanganku gatel kepengen nyomot novel-novel fiksi di rak toko, tapi apa daya.
dompet kosong, banyak tugas, ospek, latian ukm. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

ah ya, tapi syukur alhamdulillah i've passed them closely nice.
matars tadi pagi lumayan, dapet 60 wahahaha alhamdulillah banget itu udahan. otak gue jongkok ini -_-
mektek baru aja aku dapet kertas quiz keempatku kemaren. dapet 55
that's enough everebadeh. no argue ya, please please -_-
udah siap-siap kok aku, apapun nilainya yang keluar, semester 3 bakalan aku babat tuh si matars sama mektek. I PROMISE THIS! *kibar bendera*

hell, karna nggak ada kerjaan yang berarti, gue sekarang suka banget ngedit-ngedit foto, tulisan, clip-art, dan bahkan word-art *lha* di salah satu fasilitas microsoft dalem kompi. apa itu? udah ketebak ya hahaha
yep, that's it, microsoft word. yang punyaku sekarang udah 2010, kemaren-kemaren masih jadul, 2007 haha gaya banget.
yak, ternyata ngedit-ngedit gambar, dan bahkan ngegambarnya itu sendiri, asyik banget kalo pake microsoft word. entah kenapa gue sekarang  keranjingan nyambangi si MW. padahal dulu-dulu, buat sekedar nulis aja aku mikir-mikir kalo pake MW. loadingnya itu lho rek, nggak nahan x_x jadi biasanya aku nulis di blog, terus aku print langsung, ato gak aku pake notepad. dan sekarang, gatau kenapa justru notepad yang aku anak tirikan, balikan deh sama si MW :3

FYI, salah satu dosen di arsitektur ada yang dewa banget ngegambar pake MW. namanya Mr.Baskoro :)
orangnya baiiiik banget, lucu, dan goresan tangannya itu lho, bener-bener magic. gatau deh dulu beliau dikasih mamam apa sama mamanya *wondering what*
kalian tau, beliau selalu ngegunain MW kalo ngegambar. dan tau gimana hasilnya? MENAKJUBKAN! AMAJING! nanti coba aku cariin deh di google insya Allah ada kok karya-karya MW bapak Baskoro. ndomblong, ndomblong kon.


dan sekarang ......... anak didiknya ini ketularan suka make MW.
belum se-dewa si bapak sih, tapi kan lumayan udah ada interest buat nyobain hal yang sama. haha
mudah-mudahan aja bisa kejangkit virus kedewaan MW pak Baskoro. kan lumayan :3 nyam nyam
ohya, berhubung aku belum mulai ngegambar sesuatu yang wah pake MW, jadi aku nggak share dulu hasil kurang kerjaanku beberapa hari ini. soalnya aku cuma ngedit-ngedit foto sama nyoba bikin header. tuh si header bikinnya pake MW. jangan ketawa (^^")/* bikinnya susah payah noh. sama satu gambar lagi di sebelah kanan dibawahnya tulisan blink-blink 'welcome'. too much to be called 'an artwork', right?
aku cuma merubah yang sudah ada, belum menciptakan sesuatu yang baru. fiuuuhuuu ciuwit omongannya berat haha


betewek, abis googling2 gambarannya pak baskoro nih di google, tapi hasilnya nihil. hik -_-
si bapak teh belum ngeksis keliatannya di dunia maya. tapi ntar yaaa tunggu aja deh kapan-kapan aku kasih liat gambaran dewa sang bapak.
finally, i've wrote much more than i guessed. soooo, just keep contact, i'll write soon for ya' all on my next posts.
bye-bye lectures, welcome holiday =)) yaaay!



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Bojonegoro!!
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
hiyaaaaa selasa eke capcus :)))