Another 'Idle' Works


For the first, ini sebenernya gambar keduaku kemaren malem.
Rencananya pengen bikin beberapa biji begituan dalam satu kertas.
Tapi nggak tau ya, kok aku lebih suka kalo cuma ada sehelai gitu.
Kesannya ... sederhana. tapi cantik :)
Mungkin ntar aku bakalan bikin satu lagi buat aku bawa ke bojonegoro.
Pengeen banget ngasih iyut satu lukisan di kanvas.
Ehm, jadi, kayaknya buat iyut nanti aku bikin pake cat minyak deh.
Tunggu ajalah tanggal mainnya xD




Ini gambar ketiga.
Sebenernya ini gambar berawal dari coretanku yang salah.
Pengennya kemaren itu bikin balon udara warna ungu.
Tapi salah, hahaha akhirnya aku bikin lagi di kertas laen, tapi jadinya malah gambar cewek :3
Well, berarti ini gambar cewek keduaku setelah si 'beautiful girl' yang aku post kemaren.



Hap, ini gambar yang terakhir aku buat.
Sori yaa yang ini mbladus pol gambarnya, kurang enak diliat -_-
Itu bikinnya jam 11 malem, jadi udah nguantuk parah.
Dan aku ngabisin waktu sejam cuma buat finishing 3/4 nya.
Sisanya baru aku selesein pagi ini, terus langsung cus di-scan hahaha.
Well, ini gambar cewek ketigaku setelah si 'violet' diatas.




Neeexxxttt, ini gambar pertamaku.
Kalo dibilang suka, suka bangeeet :))
Nggak tau deh kemaren itu tiba-tiba pengen nggambar daun. Soalnya kebetulan lagi pegang spidol warna ijo donker juga.
Alhamdulillah ini ngerjainnya pas aku masih fresh haha, abis sholat jadi seger gitu mukanya.
Ohya, satu lagi yang bikin aku suka sama gambaran yang ini : bunganya.
Bisa liat nggak bulet-bulet kecil warna jingga di sekitar daun?
Itu finishing yang sangat berhasil buat aku.
Awalnya cuma goresan tipis warna kuning. Tapi abis gitu muncul ide bikin bunga kecil-kecil.
Akhirnya aku perkuat warna kuningnya di daerah sekitar cabang kecil yang kesebar kayak akar. And then, aku kasih highlight warna orange muda.
Finally, aku kasih outline bentuk bulet-bulet yang nggak penuh pake warna merah, jadi ada gradasinya gitu, biar dramatis wahaha

Fiuuh, kita selesai hari ini.
Anyway, aku udah nemu caranya bikin clay homemade hahaha
Guampaaang, tinggal modal di vernish, lem fox sama kawat florisnya doang.
Mungkin minggu ini aku bakalan nyoba bereksperimen bikin clay. Udah ngebet bangeeeeeett uu uu (~^3^~)
Doain ya sukses, pengen gitu bisa bikin toko handicraft selama liburan ini. Buat nambah uang jajan wahaha
Oke guys, see you on my next posts! Have a nice holiday~


P.S : kekuatan gue sekarang pindah ke spidol. kalian tau, semua karya yang baru-baru ini aku post, basicnya adalah spidol snowman 24 warna. makanya jangan kaget kalo garis-garis yang aku ambil bisa tegas dan strong. selamat mencoba yaaa, kadangkala kita hanya perlu keberanian untuk mendapatkan pengalaman baru :))









Posting Komentar

0 Komentar