the new weather

hell yeah.
baru aja ngeganti tampilan blog huaha
bosen gitu aqua-aqua an mulu. pengen ganti yang ngejreng, tapi ........

curhat dulu deh.
well, mata gue sekarang minus.
oke, mungkin belom periksa mata, dan gue terdengar sangat sotoy.
tapi, gejala-gejala seorang penderita miopi udah ada. ditambah lagi sekarang silinder.
gue nggak ngimpi men. emang udah kenyataan.

tapi entah kenapa kenyataannya itu terjadi waktu ngerjain tugas besar.
what theeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!
fufufufufuffuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu******

nanti ya, kalo tubesnya udah dibagiin lagi, bakal aku kasih liat hasil karya mata silinderku.
bener-bener deh, emaan banget gitu rasanya ngeliat gambar yang udah jadi, eh ternyata menceng.
ffffffffffuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *ala FYM*

betewek, mungkin tampilan blog yang sekarang ini nggak bakal tahan lama deh.
bosen. it's just too simple. and flat -_-
kalo aja besok itu nggak ada uas, mungkin aku bakalan ngoprek-ngoprek ini blog sampe puas~ *dasar manusia*



Posting Komentar

0 Komentar