Another Another Clays

Huaaaay!
Kemaren eke nggak posting ya?
Hm ...

FYI, kemaren sore gue bertandang lagi ke SMASA.
Basketan :3 kayak dulu-dulu pas lagi jaman liburan unas.
Tapi sayangnya, kemaren itu pertemuan terakhir sama Mas Romy, salah satu pelatihku.
Dia kan domisilinya sekarang di Kalimantan. So, hari ini, siang ini, dia balik kesana.
Hiks

Well, kemaren cukup seru sih basketan di SMASA.
Cuma ya gitu.
Eke kan udah nggak pernah basket. Secuil pun.
Pegang bolanya aja enggak.
Nah kemaren itu bener-bener yang mulai belajar dari nol lagi.
Udah gitu aku mulainya kan nggak pake pemanasan, nah pas maen baru kerasa.
Cepet banget habis nih tenaga -_-

Ohya, kemaren sebelum basket, aku bikin clay lagi :3
Rencananya sih sisa adonan clayku mau tak kasihin ke laras.
Soalnya dia juga penasaran gimana cara buatnya.
Nah berhubung si laras lagi sibuk ini-itu, akhirnya adonan terakhir eke pake deh kemaren ehehe
Lagipula, si ibuk pesen bentuk clay lope-lope, terus juga pesen satu buat budhe ngesthi.
FYI, budhe kemaren ultah, jadi sisa clayku yang pas itu udah terlanjur tak bentuk kue tart, aku modifikasi deh jadi lumayan gede. Kemaren kekecilan -.-
Nah sisanya lagi, udah aku niatin mau tak kasih ke tante riri.
Soalnya adonan clay yang aku pake kemaren ini bahan tepung terigunya dari tante riri.
Besok bakalan aku bawa semua, kecuali yang buat bude ngesthi sih.

Anyway, here they're :
 


for mommy :*



buat budhe :)



buat tante ;)


Well, nggak tau kenapa nih kamera hapeku lagi abal-abal banget.
Kemaren dari 6 jepretan, hasilnya burek semua.
Yaudah wes, gapapa hahaha
Oya, betewe, clay yang buat mommy kemaren malem kecelakaan dikit, jadinya agak cacat gitu -__-
Dooh payah.
Tapi rapopo wes, yang penting niatnya ;)


Have a nice journey gaaaesss! See yaaa :))))))))))))))








Posting Komentar

2 Komentar

MUHAIMIN A UNTUNG mengatakan…
clay semacam kuenya, sepertinya enak..
salam kenal.. ^^
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
iya apalagi kalo dibakar dulu sbelum dicat, baunya mirip roti :D
salam kenal juga, makasih udah visit :}