writing project's goin to be my first writing work -1

Hola! weekend ini we habisin di Mojokerto, dirumah mertua. Sekalian mau stay sampe lebaran hihi lama ya.

Anyway, kuota internet lagi berlimpah, tapi sayangnya sinyal ababil pol.
Bikin kezel.
Dek Fio aja ngambek mulu bawaannya pas yutuban.
Yasudahlah ya, ambil sisi positifnya : libur gadget an hahaha *senyum kemenangan*

Oiya, gegara buku buku kesayangan udah balik dari perantauan selama kurang lebih 2 tahun, aku jadi rajin baca lagi, yeay! Dan uniknya, sekarang dek Fio tertarik sama buku bukuku, yang dulu katanya "membosankan". Huft, buku bagus nih enak aja.

Tapi sekarang, tiap malem dek Fio sama dek Gyo minta didongengin cerita cerita dari bukuku. Yang paling bikin dia excited diceritain itu, karena kisah dari bukunya Jacqueline Wilson yang judulnya Sleepovers (Pesta menginap). Asli, ceritanya emang terkesan diulang ulang, tapi selalu ada kejutan di tiap bagiannya. Dan disitu itu yang bikin dek Fio suka. Dia sampe hafal tokoh utamanya, namanya Daisy.

gambarnya terpaksa gugling, soalnya nggak bawa bukunya ke Mojokerto. Hafal luar kepala hihi


Nah, kembali ke we yang jadi rajin membaca lagi. Mumpung di sepuluh hari ramadhan SGWC (Srikandi Gerigi Writing Class) lagi nggak ada kelas, we kepingin banget menciptakan suatu bacaan yang terinspirasi, atau bahkan terinfluence Jacqueline Wilson. Mungkin dari cara penulisan, pemilihan kata, dan penggambaran background ketika blogging udah bisa disebut "terinfeksi" virusnya bu Jacq. Terkesan kekanakan gak sih blogku? Padahal anak udah dua hahaha

Tapi justru aku seneng, seakan akan aku bisa jadi imprint nya atau dopplegangger nya bu Jacq versi Indonesia. Mau dong lah ya hehehe siapa tau suksesnya juga ngikut deh, amiiinnn aminin aja :)

Sementara, cerita cerita yang bakal we buat ku masukkin dulu versi draft. Entar Insha Allah kalau sudah waktunya, aku pengen publish di blog khusus. Dulu udah punya, bener bener yang khusus cuplikan/potongan novel dan cerpen buatanku. tapi terus lupa password sama emailnya :( sedih

Nggak apa lah, sementara aku simpen dulu disini, tapi masih berupa draft. Nanti, kalo udah kepublish diblog khususnya, pasti bakalan aku posting sinopsis or beberapa part yang seru dari novelnya. Doain aja ya wish me luck and have a inspiring-amazing-interesting ideas!



salam LiterARTsi




Posting Komentar

4 Komentar

ratr mengatakan…
Halo, ini Ratri SG yang lagi blogwalking, hihihi. Kandi di Mojokerto mana? Besok aku juga mau ke Mojokerto dan lebaran di sana. :D

Ditunggu tulisan fiksinya.
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
HALO MBAK RATRI! WE VAKUM LAMA NIH (PADAHAL BARU DUA MINGGU) WKWK *CAPSLOCK KEPENCET
aku di perum pondok teratai mbk, masuk wilayah mana ya gataw wkwk deket rs gatoel pokoke. maapin ya baru banget baca nih hehe insha allah mbak.. sekarang lagi siap-siap masuk chapter 2. doakan ya hehe sampe ketemu di kelas menulis mingdep! :)
ratr mengatakan…
Woalah, ada lho sodaraku yang rumahe deket sana. Pinggir jalan, sebelahe Bank BTPN, yo sik sederetan sama RS Gatoel, hehehe.

Semangat!
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
oalah..mbak ratri sendiri di mojokerto mananya? emang kok mojokerto lak, sak nyuk an ya wkwk deket mau kemana mana juga ga macet :''

makasih mbak :'' semoga semoga semoga semangatku ga luntur wkwk