#AnotherChitChat

Huaaaayyy!
Akhirnya postinganku tentang gambar bisa dipublish.
Fiuuh, tadi berkali-kali foto hasil scan-an ku rusak begitu diupload ke blogger.
Kenapa sih, blogger?
Akhir-akhir ini mesti ngerusak foto yang tak upload. Jengkel ('0')/*

Ah yaa, tema blogku kali ini ganti lagi ahaha
Bosen deh sama yang kemaren. Agak annoying buat postingan berbumbu gambar-gambar gitu.
Makanya sekarang aku ganti temanya jadi warna-warna tanah, coklat, merah, ijo tua.
Emang hasilnya agak annoying juga sih buat tulisannya.
Tapi yah, lumayan ahaha.
Entaran lagi deh kalo ada ide, aku mungkin bakal bikin background dewe, widget gambar bikinan dewe juga.
Entar yaa, tunggu tanggal mainnya :p

Hm, yah, aku mau curhat nih.
Kapan itu aku nemu sepatu converse baguuuuuuuuus banget warna item-toska.
Gyaaaa, harganya 200rb, Pesen online.
Aku taunya baru-baru ini, setelah stalking ke efbinya si mas ehm :3
Yang waktu itu ditempel di wall warnanya item-merah. makanya cuma aku liat-liat terus langsung ngelanjutin stalking ke latest postsnya dia.
Nah pas udah bosen jalan-jalan, akhirnya aku liat-liat promosinya si sod4pop. Kebanyakan sepatu.
Dan kebetulan waktu itu aku abis beli sepatu converse putih yang aku demenin semingguan.
Jadi masih kejangkit virus-virus hedon sepatu gitu.

Eeeehhhh pas agak lamaan aku liat-liat ....
GYAAAAAA ADA YANG TOSKA!
Baguuusss banget menurutku, dan yang ini belum sold out, jadi masih bisa pesen.
Cuma ya gitu, lagi seret si dompet. Jadi ditunda dulu sampe entah kapan -_-
Well, ini dia fotonya si sepatu converse ERX300 :



Bagus kaaan? ;))) *ngiler*













Posting Komentar

0 Komentar