Recent Works

haaaaiiii eke udah dirumah hahaha
seneng rasanya bisa ngeblog :3
well, seminggu di malang ngehasilin beberapa gambar lho.
banyak ngomiknya sih, soalnya emang ada banyak kejadian yang bisa dikomikin.
ah yaa, satu lagi.
ada berita duka kemaren.
si pepes wafat. hiks TT
ada persembahan buat dia nih, begitu aku dikasih tau laras kalo pepes tiada ....




Pepes, semoga amal ibadahmu diterima Allah yaaa, kite-kite minta maap yee banyak salah, kadang lupa ngasih makan. Hiks. Your family love you :'*

Ehm, stop crying. then i'll show you this :


ini aku gambar pas dijalan menuju malang.
boseeeeeeenn, lapeeeeeeerr, dan capeeeeeek banget di mobil.
maap yee garisnya bengkok-bengkok -.-
ini bikinnya pas mobil jalan wahahaha nekat.
idenya terbentuk dari foto-foto ini :

ceritanya ini (selai) kacang -_-

pas suapan pertama kedua ketiga keempat

pas suapan kelima dan seterusnya. teler kebanyakan makan kacang -_-

cukup memalukan yaa, jadi disudahi dulu.
oke lanjuuuttttt, ini sketching yang kedua :



bikinnya iseng, lagi nungguin babeh sama ibuk ngurusin depot yang di malang.
yah, karna bosen dan kehabisan ide, aku sketching ulang gambaranku pas sma dulu.
sayangnya, yang original ada di arsip soal ujian sekolah.

hm, ketauan deh. hahaha
FYI, pas uas kelas 3 aku bosen, nggak boleh keluar sebelum bel bunyi walopun udah selesai.
jadi deh aku abisin tuh satu lembar soal ujian pake gambar monster.
yang ori gak pake kacamata. but over all, secara fisik sama, cuma yang asli item putih soalnya pake pesil 2b doang.

next, my third sketch is :

ini kejadian pagi, pas malemnya aku baru nyampe rumah malang.
nggak tau deh ya, tiap nginep dirumah sana itu bawaannya mesti pengen tidur melulu.
bau bantal dimana-mana :3
makanya aku kalo bangun mesti jam9 keatas atau pernah parah banget, baru bangun jam12 siang =)) wahaha

then, my last sketch :



Gambar ini juga aku jadiin bahan percobaan kemampuan fotografiku wahaha
Jadi ceritanya si babeh baru beli kamera baru.
SLR, tapi merk Fujifilm ._.
Aku baru tau ada merk itu wahaha ndeso

FYI, karna belom dibeliin sd card, jadi internal memorynya cuma cukup buat sekitar 5 foto ukuran L.
Eke akalin deh. fotonya tak jadiin ukuran S, jadi muat banyak :))
Naaah, aku lagi gencar nyoba teknik ngefoto yang fokus di titik tengah, tapi sekitarnya ngeblur.
Ntar ya, kalo ada waktu aku kasih tau hasilnya.
Aku suka, soalnya pas pake model gambar ini, tekniknya berhasil wahahaha, 1:5 lhoooo. hmm -_-

Finally, i've done these stuffs!
See ya guys on my next posts!
Byeeee :D








Posting Komentar

0 Komentar