New Handicraft!

Morning guys!!
Hari ini mau share handicraft baruku :3
Alhamdulillah finishing sudah terlaksana dengan baik kemaren malem.

Well, for the first, aku bakalan nunjukkin step awal yang aku bikin. cekidot~

Itu maksudnya balon udara. tapi sumpe deh, bikin balonnya melengkung kayak aslinya itu susah beudz -_-
Alhasil, bentuk balonnya ... eng, rada maksa sih haha. Close enough, right? ;)
Step two :

Aku bikin orang-orangan jahe. Sebenernya.
Tapi susah beuds nyungkil lapisan tipis di muka biar matanya timbul -.-
Akhirnya aku pake tinta timbul aja buat matanya ehehe.
Yang kiri itu cowok, yang kanan cewek.
Then, step three :


I put the two of puppetsginger into the ballon's basket.
Agak susah sih masukkinnya, soalnya (begonya) aku nggak ngukur ketebalan orang-orangannya. Space yang tak kasih pun .. sama aja -_- kekecilan haha


The next step is : DRAW! yeaay!
I'd just spent a little time to made this up.
About 15 minutes, including painted the sketch.
And we almost done from this one.

FINALLY!
We got this :))
Yep, my new handicraft has done!
Just added a little thing like hook to hang the ballon.
And we just could enjoy it hanging on the room's wall ;))
Let's try and good luck!




P.S : bahan-bahannya cuma gabus ukuran 1-1,5 cm; cutter 30 derajat, lem gabus (lem astro) ato bisa juga pake doubletip, cat air, tinta timbul (warna sesuai kebutuhan), kain flanel, jarum+benang.
buat background, itu tergantung selera, mau ditambahin apa enggak. kalo aku kemaren bikinnya cuma pake spidol sama pensil warna buat finishing. have a nice journey, guys!












Posting Komentar

0 Komentar