The More Recent Works

GYAAA ALHAMDULILLAH SEKALI SPEEDY-KU UDAH NGGAK MAMPET :)))))))

rasanya tadi pagi itu mangkel polllllll, lagi nganggur dirumah nggak ada kerjaan, eh si speedy ngambek, nggak mau connect -_-
untung aku nemu game-game lama yang hampir nggak pernah tak sentuh lagi semenjak kuliah. jadi, yah sabar aja deh nungguin speedy sampe balik lancar sambil ngegame. dan, voila! tiba-tiba sekarang bisa wahaha *kayang*

well, dari kemaren aku iseng ngedit-ngedit foto pake MW.
biasa, pengen curi-curi start biar bisa ndewo kayak mister Bas.
betewe, ini hasil-hasilnya. maap ye kalo rada burem, maklum pake kamera hape yg cuma VGA haha.


foto diatas itu, foto kado ultahku dari anak-anak Galz :D
makasih ya gaes, sederhana itu lebih bernilai kok ;)
terus, ada lagi. my last project for mom~


jadi ceritanya, pas bikin kado buat babeh itu kain flanelku kesisa lumayan banyak.
nah berhubung tiga hari kemudian adalah hari sesuatu, eh salah, hari ibu (hayoo tanggal berapa itu xD), akhirnya aku sisihin sedikit banyak duit di dompet buat beli tambahan flanel plus tinta timbul.
dan, yeah, itu tuh hasilnya.
agak gimana gitu ya hahaha, aku udah buntu pas bikin itu, soalnya kekurangan kain yang ijo -.-
well, sebenernya gampang banget bikin handicraft yang kayak begono.
modal cuma di flanel sama tinta timbul. kerangkanya aku bikin dari sisa gabus buat maket. daripada dibuang kaan ;)
jadi ceritanya itu adalah ......... pigura foto hahaha garing -_-
rada maksa juga sih, apalagi tempat naro fotonya. masya Allah. gapapa wes, yang penting niatnya baik wahaha

next, mungkin masih ada lagi handicraft yang bakal aku bikin.
soalnya sisa flanelnya juga masih lumayan bok.
apalagi, project gorden kamarku di malang belum tak rampungin.
hm, itung-itung ngasah modal skill biar ntar bisa buka butik plus jadi designer muda wahaha amiiiinnnn :)



Posting Komentar

0 Komentar