Draw

Hai!
Sukses banget tadi ngomel-ngomel mencurahkan segala kerisauhan di hati sepanjang hari wakakak
Abaikan aja, nggak penting ;)

Well, karena tadi pagi si speedy macet, dan nggak segera baikan sampe siang, akhirnya aku cuma ngedekem di kamar, duduk di pojokan sambil nangis meraung-raung njedotin kepala ke tembok.
Fiuuh mending ngopi aja kalo gue mah, dasar stress hahaha

Nggak nggak.
Nggak berguna banget meratapi speedy pake hal negatif kayak gitu.
Mending nggambar.

Hiyaaah iya, nggambar wahaha
FYI, daripada aku mati kebosanan cuma maen game di komputer, at least, gue akhirnya nggambar.

Biasanya males, ndek. kok sekarang malah semangat?

Iyaaa, gara-gara project gue buat rifai nih, akhirnya ketagihan.
Yah, itung-itung juga biar ntar pas masuk semester dua, aku nggak mulai nggambar dari nol lagi. 'Kan rempong jadinya nek, kalo masuk kuliah terus lupa cara nggambar itu gimana.
Lebih parah lagi kalo sampe lupa cara pegang pensil, cara buka sketchbook, atau bahkan lupa dimana kampusnya #abaikan

Nah nah, masih seputar kegiatan menggambar.
Gambaranku tadi sama sekali nggak nyenggol soal bangunan.
Gile aje, jenuh men.
Jadinya, hasil gambar-gambarku kayak gini niiih. cekedooooot~



Ada juga dua buah komik strip yang aku hasilin tadi.
Satunya bukan komik sih, cuma cerita pendek aja. Unyu lho mukanya haha :3

idea : pepes while bothering me drew on sketchbook -_-

Komik-komik ini aku kasih hastag #meandyou
Nggak tau kenapa, cuma kepikiran aja sih ngangkat tema 'me and you'
And then, for the last, ini dia project buat si rifai :



Rada nggak jelas ya gambarnya?
Maap yee, itu emang bikinnya pas bangun tidur tit. Jadi masih setengah sadar gitu.
Konsep gambarnya adalah perubahan. Ceritanya ya tentang seseorang yang pengen move on dari zona hitam-putihnya dia.
Jadi disini aku gambarin ada dua sosok, malaikat sama iblis.
Terus suasananya juga aku bagi dua bagian, hitam-putih sama berwarna.
Ini cuma sekedar konsep sih, jadi belum yang bener-bener gambar buat tugasnya si rifai.
Mungkin kalo yang namanya tugas gambar, harus dijelasinnya lewat gambar juga.
Kalo dijelasin lewat tulisan ......... ya mending bikin novel aja sekalian -_-

Betewek otak gue udah nguap nih, waktunya istirahat dari sesi tulis-menulis.
Bye gaes! hope you enjoy my post :)))








Posting Komentar

0 Komentar