Another Sketches


Finallyy!!!1
We got this :)
Akhirnya selesai, dan tadi siang, eke sama si Ayak ke spectrum, beli mika A4.
Beuh, berasa kayak mau njilid makalah hahaha
Then, we've hang up ours in the classroom :))
Aiih senengnyaaaa, pcpt '09 kelas legenda!

Next, i've another sketching projects.
Here they're :


Sketching pertama yang aku bikin setelah ngerampungin piguranya pcpt '09.
Ini kado tambahan buat si ayak, selain karna dia emang minta aku buat nge-sketch mukanya sih.
Well, kadonya ayak ini :


Ini udah aku siapin dari bulan november.
Tapi sayangnya baru tak kasihin tadi pas dia ke rumah hahaha
Kalo behind the scene nya masih tak simpen, soalnya aku masih belajar bikin stop motion.
Aliase nggak ngerti gimana caranya, jadi tak biarin ngejogrok di komputer dulu ._.

Then, the second sketch :


Ini kado buat Hillary.
Hahaha, terlalu sederhana?
Yaa mau gimana lagi, mendadak inget belum ngasih kado .-.
Tapi lumayanlah, bikinnya lagi on mood, jadi hasilnya juga nggak mengecewakan.
Dan alhamdulillah si Hilly suka :3
Sederhana itu lebih berarti, kan? ;)


And my last sketches :


Ini juga bikinnya kepepet, baru inget Puput ultah dua hari setelah aku -_-
Maaf yaa, cuma sketching ini doang hehe
Alhamdulillah nggak ngabisin banyak kertas. Cuma selembar, dan .... tada! Jadi hahaha
Ini sketching dengan catatan waktu yang nggak biasa.
Abnormal banget aku cuma nyelesein dalam 15 menit.
Itu udah finishing .__.
Demi apapun, entah deh mungkin jam kamarku aja yang melambat pas aku nggambar.
Biar aku seneng gitu, keliatan expert -_-

Ohya, tumben nggak di-scan, ndek?


Iyaa lupa -_-
Itu tadi udah aku bungkus, masukkin tas, terus tiba-tiba keinget belum tak scan -_________-
Hueeelll, akhirnya cuma tak foto deh hahaha
Gapapaa, toh yang penting masih punya arsip.
Ya, nggak? ;)



Well, tampilan blogku hari ini ganti lagi.
Biasa, bosenan. hahaha
Lagi ngutak-ngatik nih, daritadi nggak nemu template yang sreg di hati *rempong
Betewek, sebelum gue ngakhirin postingan ini, kalo ada yang tau cara make stop motion pro, ajarin yaaa!
Bagi-bagi ilmu itu nggak rugi, kan?
Ajarin, ya? Ya, ya, ya? AJARIN YAAAAAAA ;)))


Yang gak mau rugi itu elo, ndek -oo-


Don't care :9
Have a nice journey everybadeeehhh!
Hope you enjoy my blog~








Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Unyu Ndek, ayo bikin lagi ><
Itu ada anak kecilnya, unyu ya :')
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
ayoayooo. tapi adonan clay ku lagi abis hehehe
iyaa itu aslinya nggak ada anak kecilnya. gara-gara aku iseng nambahin layang2 (inget badanmu yg superslim :p) akhirnya tak tambahin anak kecil juga ;)