(Un)lucky Day

Eeeh ohayooo gaeees :))
Lama nggak posting sesuatu yang nggenah disini. Uu uu  i miss you soo T^T
Eniwei, kemaren aku abis beli buku baru looooohhh *lha teros*
Sueneeeng gitu, koleksiku udah hampir lengkap kap. Tinggal tembel sana-sini, hap! jadilah koko krunch #abaikan

Nahnah, abis seneng seneng dapet bukunyaa, ada cerita menyebalkan setelahnya.
Ada dua, atau tiga gitu hal yang membuat lucky day-ku menjadi UNlucky day. Cuih~
Let's start.

kejadian memalukan pertama ...

a : *markir motor di Rumah Buku*
m : ini mbak karcis parkirnya
a : oiya, berapa mbak?
m : seribu, tapi nanti aja pas keluar
a : ooh iyaa *mau masuk toko bukunya*
m : mbak
a : ya?
m : helm mu lho belum dicopot
a : astagfirulloh *kayang**pulang*

terus kejadian menyebalkan kedua...

a : *ngambil novel* Kayaknya yang ini aja deh, masih disegel. Bagus
a : *turun ke lantai 1 mau bayar buku*
a : *ngantri sambil ngeliatin novel di tanganku* lho? suweeek masya allah *langsung balik lagi ke lantai 2, nuker bukunya* -____-

Abis dari rumah buku, rencana mau balik ke SMASA, biasaa basketan bentar sama anak-anak. Tapi, masalahnya aku lupa jalan menuju Dharmahusada. Akhirnya aku nekat. Wes gakpopo wes, mengandalkan insting *wosos*
Pas itu aku inget pernah lewat kalibokor, terus tiba-tiba bisa jebus pucang, terus kertajaya.
Nah, pas belok kalibokor, aku sambil celingak-celinguk. Di depan ada belokan, belok nggak yaa? Akhirnya aku lurus terus sampe ujung gang. Eeh pas udah di ujung, lha kok ini balik lagi ke arah Ngagel? Waah nyasar. Nah, kebetulan tadi aku ngelewatin polisi yang lagi patroli disitu. Akhirnya aku puter balik.

Pas puter balik, ada mas-mas teriak-teriak ke aku ...
m : mbak mbak, polisi
a : hah?
m : ada polisi mbak, ada polisi *sambil ngasih isyarat supaya balik lagi ke ujung gang*

Aku, karena nggak ngeh, ya tetep ae jalan ke polisi yang patroli tadi. batinku, 'ya emang, aku tau kalo disitu ada polisi. justru itu, makanya aku puter balik mau nanya jalan'
Ternyata sodara-sodara ........

p : mbak, sini mbak, minggir
a : pak mau nanya jalan
p : sebentar, minggir dulu sini tak kasih tau
a : ya pak? *perasaanku mulai nggak enak*
p : nggak boleh mbak puter balik gini, satu arah ini
a : hah? oo, saya puter balik itu mau nanya jalan ke bapak
p : iyaa, tapi nggak boleh mbak. stnk ada ta? sim?
a : lho ya ada pak *ngambil stnk sama sim dari dompet*
p : kamu sekolah mana?
a : baru masuk kuliah. saya itu puter balik mau nanya jalan pak
p : lho, la darimana?
a : tadi itu dari arah ngagel, saya mau ke dharmahusada. saya pernah lewat sini, terus jebus pucang, tapi saya lupa jalannya harus belok di depan itu tadi apa lurus terus. lha ternyata lurus terus ini balik lagi ke arah ngagel. jadi saya mending nanya ke bapak aja. saya ini nyasar pak *puppy eyes*
p : ooo, rumahmu di daerah mana to?
a : mulyosari pak, saya nggak begitu ngerti jalan sini, makanya mau tanya bapak kearah dharmahusada itu lewatnya mana *wajah meyakinkan*
p : *ngembaliin stnk sama sim* ini ya, kamu belok kanan sini, terus kiri. ntar luruuus, ada taman, belok kiri terus kamu nanya lagi
a : ooo, ini ta pak, belok kanan sini ini ta pak? *nunjuk jalan kembar*
p : iya iya. nanti kiri terus lurus sampe ada simpangan
a : ooo gitu, ya ya pak, makasih ya pak
p : ya, ati-ati


#Udah dua kali ini aku harus berurusan sama polisi -_- Tak kira tadi itu polisinya lagi razia, makanya aku nggak peduli. Wong udah ada sim dan bawa stnk. Tapi ternyata, yaah udahlah, wong nggak ketilang juga hihihi
MAKASIH PAK POL ^^







Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
U mesti buta arah -_-
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
ehehehe, aku tau yak jalannya, tapi lupa .-.