geger buku kenangan

Tadi sore aku latian basket di SMASA.
Aah kangen banget ngerasain aspalnya lapangan, ngerasain duduk-duduk di bench batu sambil ngeliatin anak-anak pada shooting, lay-up, underring deesbe.
Kangen juga sih sama pelatih, muahahaha
Sayang banget Mas Romy lagi nggak di surabaya. Kalo tadi ada di SMASA, weleh udah tak bejek-bejek tuh mas-mas. Abiis, balik ke Kalimantan nggak bilang-bilang. Huh! *ngambek*

Tadi sebenernya sempet mikir mau dateng telat aja, tapi eh ternyata berangkatku ketelatan, akhirnya langsung cus ke lapangan -_- Padahal mau ke toko buku. Beli buku hiks
Tapi nggak apa-apa, aku cukup terhibur dapet 'siksaan' kejem dari Mas Angga :"
Kangen aku ya mas? Huahahahaa ^oo^ babi

Nah pas istirahat, aku duduk di bench, sebelahan sama Mas Angga.
Berhubung eke lagi puasa bok, akhirnya ngobrol doang sama Mas Angga ... dan nggak minum. Hauuus~
Tiba-tibaDevik bilang, "Endek lho, pas tak liat buku kenanganmu, aku nguakak. Motivasi : FK-UB huahahaha. Jebuse nang arsitektur"
Aku cuma mesam-mesem sambil nginget-nginget pernah nulis gitu apa nggak ya ._. *pura-pura amnesia*
Halah, tapi toh akhirnya keputusan finalku emang arsitek kok. dan aku nggak nyesel (walopun emang sempet galau)

Cuman .... aku jadi sadar satu hal.
Kenapa Devik tau isi buku kenangan taunku?
Hayoo kok tau? Gitu tadi aku dengan oonnya nggak mau tanya sekalian. Hm telmi
Berarti, berarti .... buku itu ... udah ... selesai?
Kok nggak dikasih tauin sih? Grrr, nggak sopan -_-
 *marah-marah**banting lemari* *apasih*



Posting Komentar

0 Komentar