Day 1: 5 interesting facts about yourself

ehem, maunya nge-post pake inggrisan, tapi kok .... nggak pede banget nih sama bahasa inggris gueh. ntar yang ada malah orang salah ngartiin -_- kan berabe
mendingan pake bahasa indonesia, bahasa gaoel meen bahasa ibu pertiwi. ecieeh *ngeles*
oke, sekarang kita mulai ya!

5 fakta menarik tentang diri aku. jujur ye, aku nggak tau aku ini punya hal-hal yang menarik apa enggak, soalnya kadang aku sendiri merasa bukan orang yang menarik *melase*
tapi yah, dicoba dulu deh, bee bener sama persepsi orang-orang di sekitarku. huehe

pertama, aku itu ... lucu :"> (apa dodol?)
huahahaha, emboh yaa tapi kalo ngobrol sama orang, pasti sering cekikikan, ngakak, bahkan ada yang ketawa sampe nggebrak-nggebrak meja *oh itu aku dewe deng*
dan nggak tau kenapa, pas smp, aku nggak ngomong pun, sering banget diketawain sama temen-temenku -_- yang nggak normal siapa ya berarti ._.v

kedua, aku itu ... kalo ngomong suka dibolak-balik.
misalnya, ada yang mau minjem pensil ke aku, dengan ketus aku bilang, "nggak" padahal sebenernya aku mau minjemin. terus yang mau minjem itu akhirnya pasang tampang melas, kasian gitu. tapi abis gitu langsung aku kasihin pensilnya sambil cekikikan. hehehe (jelas mereka langsung nyubitin aku, ato paling nggak ngomel2 gara-gara dikerjain)
udah banyak sih korbannya. tapi si kisut yang paling hafal sama kelakuanku ini, jadi mesti nggak mempan kalo mau ngerjain dia -_-

ketiga, aku itu ... bebas ^^
aku paling, sangat, nggak suka dikekang. dalam hal apapun. nggak tau sifat membangkang ini nurun dari siapa (tapi kayaknya dari ibukku deh. cuma ya gitu, ibuk mesti nggak mau ngaku .-.) yang jelas, aku suka kebebasan.
entah itu dalam berpendapat, nentuin aktifitas, maupun dalam berkreasi. kalo sampe aku nggak dibolehin ngelakuin ini-itu, yang ada akhirnya aku malah diem terus. dan ogah ngelakuin apapun, sampe keinginanku diturutin. mayak ya? hahaha demi kebaikan ini :p

keempat, aku itu ... kalo marah lebih suka diem.
jadi, kadang kalo aku dieem seharian, ato sejam aja nggak begejekan, anak-anak pasti langsung pasang tampang takut, grogi gitu kalo di deketku. yaah, persepsi mereka, aku pasti lagi bete, badmood, ato lagi marah. padahal yo, kadang-kadang aku itu bisa aja lagi sariawan, ato nggak belom gosok gigi *boong lho ya yang ini. suer deh ._.*
tapi, sebenernya sikap diem ini, lebih ke ati-ati takut nyakitin orang laen. soalnya, kalo lagi marah, aku bisa sangat meledak

yang terakhir, aku itu ... apa adanya :)
kalo ngomong sama orang, ya sesuai sama apa yang ada di otakku saat itu. nggak ditambah-tambahin, nggak juga dikurangin. pokoknya, as myself -lah.
tapi biasanya sih aku ati-ati banget kalo mau ngritik orang, masio apa adanya tapi bukan berarti aku blak-blakan -_-
terus juga, kalo ngapa-ngapain, aku nggak suka lebay, tapi juga nggak suka terlalu merendah. yang sedengan aja, lebih mantap :D

naah, itu tadi ceritaku, apa ceritamu? :)))))))))))))



Posting Komentar

0 Komentar