buku baru :3

halloo, maap yee aku baru mosting sekarang soal buku-bukuku. maap maap ^^"
sebenernya udah lamaaa banget pengen nulis soal itu, tapi justru gara-gara banyak buku baru, aku malah keasikan baca. huehe
jadi, ini dia buku-bukuku yang menghabiskan begitu banyak ruang di lemari belajar -.-

yang pertama kali aku lengkapin itu serinya St.Clare. eman banget lho, aslinya ini ada tempatnya .-.
tapi yah, aku mesti gitu, keburu-buru kalo mau beli buku, nggak mikir panjang istilahnya. akhirnya menyesal deh di kemudian hari *halah*

baru aja sih selesai baca, gara-garanya kan harus gantian sama laras. yooh biasa, tukeran novel muahaha
bagus lho ceritanya. banyak nilai moral dan hampir-hampir sama kayak kehidupan remaja pada umumnya.
cocok banget dibaca semua kalangan, soalnya nggak ada scene cinta-cintaan di novel ini :]

yang kedua, ada Malory Towers. nih novel berseri juga, ada 6 biji. belinya karna ibuk punya janji bakalan beliin aku novel kalo keterima its. alhamdulillah, terjawab sudah keinginanku ngoleksi novelnya Enid Blyton ini. mirip banget sama St.Clare, soalnya authornya juga sama .-. tapi seru juga kok. wajib dibaca aa aa aa!

lucu kan, ada tempatnya :3
naah novel berseri lainnya .... punya Darren Shan! Yippee!
udah luama pol aku nungguin bukunya diecer, dan untungnya pas liburan unas kemaren yang paaanjang dan laama itu bikin toko-toko buku mencecerkan buku vampir ini dimana-mana ._.
susah banget lho nyarinya, kudu kayang ae rasane, huaha
tapi akhirnya ketemu :} tinggal yang nomer satu *lha* yang belum kebeli, soalnya masih ngumpulin duit. hihihi


buku baru keempat, punyanya Jacky! aa aaa sueneng pol aku dapet bukunya lagi :))))))
sempet nggak percaya bakalan nemu buku-buku berikutnya. soalnya pas aku ke gramedia tepe, katanya buku begituan udah diretur -__- hiks banget
beruntung nemu pas ada diskonan buku. huaaa langsung aku indent, terus aku beli huahaha
cuma 2 biji sih, itu pun satunya kebetulan nemu di TGA, dan pas banget lagi ditraktir hadiah masuk its sama budeku tersayang. muah muah deh bude, makasiihh :*


koleksi selanjutnya, punyanya Charles Ogden yang udah lama banget tak gebet, pengen ndang tak lengkapin.
tapi buktinya sampe sekarang, masih kesisa satu biji yang belum tak beli -_- haha
nggak punya duit sih, haha ngeles. abiis mahal beud. yang lainnya 20ribu-an, eeh dia nyeleneh, pasang harga 30ribu. dooh
tapi nggak apa, demi nih demiii huahaahaha ^oo^

kurang yang nomer 5 :D
koleksi terakhir, dan yang paling ditunggu-tunggu ......... Laura Ingalls Wilder!
aa aaa gilaaaa novel ini bagus bangeeeet! pertama nemu di gramedia manyar. keluaran baru ternyata, pantesan mahal -_- terbitnya aja baru taun ini. wakakaka geblek minta murah
ada 10 buku, dan aku baru punya 3. soalnya emang mahal pisan. kalo beli novel terjemahan lain, 40ribu bisa ngantongin 2 biji. nah ini, 40ribu cuma dapet sebiji. omaigad.
tapi beneran deh, suer takewer-kewer, asli bagus. sarat akan adat-istiadat dan tata krama yang ketat sih, tapi nggak tau ya, aku suka aja, lucu :3 *padahal nggak ada yang lucu sebenernya*

baru punya nomer 1, 2 sama 7
#doain aja dapet rejeki nomplok, hehe biar bisa cepet ngelengkapin seri-seri yang kurang beruntung bisa aku beli :"> muahahahaa



Posting Komentar

0 Komentar