header

Barusan aku blogwalking ke salah satu blog kebanggaan temenku, Rara
Headernya baguus gitu. Terus refleks aku klik tab blogku, dan .. sepi pisan nggak pake header gambar .-.
Jadi nyesel kenapa kemaren headerku yang lucu itu nggak aku pasang lagi.
Yaah kalo kalian liat header sebelumnya ... pasti muntah. Wong nggak nyambung blas sama template blogku sekarang huaha

Gara-gara ngeliatin header blognya orang-orang, aku jadi pengen masang header gambar juga -_-
*dan akhirnya sekarang aku mulai mikir-mikir enaknya header apa yang tak pasang*

Udah ngubek-ngubek folder, tapi nggak juga dapet inspirasi.
Akhirnya cuma ngeliatin foto-foto lama deh ._. Nggak seru amat hidup gueh hik

Eeh tapi tapi tapi, pas aku iseng ngeklik foto-foto yang kalo dari jauh nggak keliatan lagi ngapain, aku nemu foto-foto ini :









........................ Masya Allah. suram banget mukaku -_-
Jangan ditiru ya hahaha



Posting Komentar

4 Komentar

Rara mengatakan…
Headermu yang sekarang bagus ndek ;)) kamu banget bu arsitek ^^
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
makasih raraaaa, kamu kan inspirasinya *unyuu* =))
Rara mengatakan…
jadi malu :"> muah!
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
iyuuh~ aku senen aja kerumahmu raa, mau keluar kota soale --