coklat :3

hai hai!
ketemu lagi sama endek lucu :">

oh well, kemaren aku sama babeh ibuk laras ke superindo.
belanja :3
awalnya aku blanja duluan ke papyrus. biasa, buat tugas maket -oo-
eeh tau tau ibuk udah ada di belakangku. nungguin aku ternyata.
bayarin aku ternyata :))) huaha

nggak heran deh kalo aku seneng ada yang mbayarin.
kemaren-kemaren dompetku bener-bener dikuras habis sama peralatan arsi.
dasar nista~
tapiiii, kemaren aku dibayarin ibuk :3
unyuuuuuuuu

oya, abis dari papyrus, kita cus ke superindo.
minta-mintta :d huaha
eh la kok pas, ada promo coklat. WAAHH !! *mata berbinar*
pas tobleron pula. WAAHH !! *ngiler*
eeeh pas udah di kasir, ada tulisan .... cadburry juga promo! *usep-usep perut*

dan .... yeaahhh!! aku beli!! eh ibuk ding yang beliin wakakak
tapi aku yang makan :9
nyamnyam enyak.
ntar aku kasih fotonya yaa *lha lapo*
pokoknya, sakit gigi dan batuk, nggak akan bisa menghalangi kegemaranku menyantap cokelat! woooaaahhh :D



Posting Komentar

0 Komentar