kuliah day one

ohayoo!
lama tak jumpo! aih~

well, baru ngepost ndek?
iya niih kangen berat :3
kemane aje lu?
biasa, wisata salim alias cari nafkah ala mahasiswa :p
ecieeh gaya banget yang udah mahasiswa sekarang ...
gaya pala lu peyang -_- dengerin nih curhatan gue di hari pertama kuliah ...

hm, so, jadi gini.
tadi pagi-pagi buta, jam7 an aku udah ngendon di kampus arsi.
yah, apalagi kalo bukan memulai kehidupan baruku sebagai 'pelajar' di sebuah universitas.
seneng? bangga? JELAS ! *gaknyantai*
tapi, tentu aja, kehidupan sebagai mahasiswa nggak segampang yang sering kita liat di tipi-tipi.
yang ditayangin itu sesat, you know -oo-

coba ya, kalian pikir.
tanggungjawab seorang mahasiswa lebih gede, perjuangan buat jadi yang terbaik pun nggak maen-maen.
gimana bisa kita mikirin pacar?
gimana bisa kita mikirin fashion? NISTAAA -_-

emang sih, sering anak-anak itu, termasuk aku, denger bocoran dari sana-sini, kalo jurusanku itu paling ueenak seantero its.
aku akuin, dari cara ngajar dosen-dosennya pun (sejauh yang udah aku tau hari ini) lebih fleksibel, nggak kaku dan nggak menekan sama sekali.
emang sih, sempet bete tadi waktu ikut matkul agama, kita disuruh bikin makalah, disuruh presentasi. alamak, gaeeess, hello preen, ini hari pertama masuk kuliah wooy!

tapitapitapitapi, guess what?
ternyata dosenku itu, pak Wahyu, justru dosen terbaik lhoo hahaha
alhamdulillah deh
sementara aku tadi keluar ruang kuliah sambil ketawa-ketawa kayak nggak ada beban (yah walopun sedikit kepikiran tugas), anak lain di ruangan lain .... pulang kuliah sambil ngomel-ngomel.
see?
one lecturer has been passed :))
mana tadi aku telat masuk sampe 20 menit pisan muahaha. tapi sama pak Wahyu dibolehin masuk, diabsenin, dan dimaklumi karna maba huahaha dasar

but, yeah, finally i'll face the others, right tomorrow.
it's pretty well, though ^^



Posting Komentar

0 Komentar