wishes

entah kenapa, tiap ndengerin lagunya JEBE yang ONE TIME ...
aku merinding dangdut hahaha
liriknya itu lho rek masya allah ._.
apalagi yang accoustic ... uuh melting (--!!)

dan nggak tau juga, ini dapet pikiran bodoh darimana.
aku .. aku .. aku pengen banget, suatu saat nanti, ada cowok yang .. ehm, nembak aku pake lagu ini :3
yaah, impian setiap cewek sebenernya.
dan, eng, nggak aneh kan kalo aku juga kadang pengen digituin? eh maksudku, ditembak dengan cara yang nggak bakal pernah kelupa seumur hidup.
ya kan? ya kan? yang cewek-cewek, bener kan kata-kataku? nggak salah kan? *berisik banget*

##

well,  aku nggak yakin sebenernya.
soalnya .. ya soalnya cowok yang sekarang aku suka, punya kemungkinan yang begitu kecil buat baca postingan ini.
ehm, tapi yah, boleh aja kan aku berharap, tiba-tiba dia nggak sengaja baca. huahaha
ngimpi -_-
gapapa, sah-sah aja bermimpi. yang penting aku nggak mengkhayalkan sesuatu yang ... mustahil.

:)



Posting Komentar

0 Komentar