gerigi its 2011

HAALLLOOOO SMELEKOOOMMM !!!
kangen sekalee sama kalian gaesss :D
well, maaf baru ngepost. biasa, tugas tugas lagi berjatuhan dari langit -_-

ahyaaaa, maket ketigaku udah dinilai dan dibalikin.
tapi, yah, nggak sebagus yang kemaren. cuma dinilai 68 *foto menyusul*
ENAM PULUH DELAPAN MEEEN!
hiks bangeeeett *sedot ingus*

tapi nggak apalah, toh nilai 6 itu udah masuk kategori B. huaha
kalo bisa ngulang ... nanti suatu saat pasti bakal aku ulang, dan dapet nilai A =))
i promise this!

betewe, tiga hari kemaren ini di ITS ada acara namanya GERIGI.
itu tuuh semacam ospek universitas.
awalnya bikin bosen sih, tapi mulai hari kedua baru kerasa serunya.
nggak seru-seru amat, sampe yang bisa bikin aku jejingkrakan, tapi lumayan buat refreshing.
ah, atau mungkin malah ... pressuring -_-

gila ya men, hari pertama, kita udah ditugasin bikin essay, bawa ini itu blablabla
mana disuruh bikin yel-yel pula.
nggak terima satu yel-yel, langsung digradak tiga!
sempel ._.
tapi untungnya angkatanku lumayan kompak.
jadi yah, yel-yel sih urusan keciiilll *njentikin jari kelingking*

anyway, gara-gara gerigi itu pula, aku harus lembur semaleman buat ngerjain tugas KomArs.
itu loh gaes, tugas nggambar sketsa bangunan :o *foto menyusul*
tapi yah, alhamdulillah, meskipun agak nggak rapi, bisa selesai juga dalam waktu kurang lebih 7 jam.
WHAT?! SEGITU LAMANYA?!

iya gaesss, gak usah kaget gitu ah
itu masih mending sih, soalnya aku masih punya waktu tidur 3 jam.
bayangin kalo aku nggak tidur kemaren malem, beuuuhhh bisa tepar aku di kampus 0.o
but, yeah, everything's gonna be okay :D
just believe in God, and try to spirit yourself to work harder!

AYO TEMAN-TEMAAAN SEMANGAT! SEKALI LAGIII SEMANGAAAT!
HIDUP ITS! HIDUP MAHASISWA! HIDUP RAKYAT INDONESIA!
haphaphap *kayang**meroda**roll depan*



Posting Komentar

0 Komentar