day 12 — the person you hate most/caused you a lot of pain

MY EX !!
eh gila semangat banget lu ndek haha -oo-

gak lah jek, masa' aku benci sama mantanku?
gitu-gitu aku pernah naksir mereka kan? hahaha

well, aku terbiasa jadi orang yang pemaaf *ceile*
jadi, sekecil apapun kesalahan seseorang ke aku, dengan gampang bakalan aku maafin.
TULUS lho gaess :3

sifat yang begini emang menguntungkan banget.
selain melatih kesabaran, juga bisa bikin kita kuat.
jadi kuat itu gampang-gampang susah.
gampang, kalo kalian udah terbiasa mengontrol emosi, sekalipun terhadap orang-orang 'menyebalkan' yang selalu mengganggu hari kalian
tapi justru sangat sulit, ketika kalian egois, merasa benar sendiri, dan over-sensitive.
nggak baek lho gaes yang begitu itu.

dari hampir 18 taun aku ngejalanin hidup, baru sekali aku ngerasa bener-bener marah sama seseorang.
ndak mau nyebutin siapa, karna ini bukan site buat mengumbar kefrontalan.
lagipula, aku udah hampir lupa masalahku sama dia.
udah samar-samar. tapi sayangnya masih membekas ('-')7
hahaha

emang, dalam hidup itu selalu ada lembaran hitam yang ngikut kemana pun kaki kita melangkah.
tapi ingat, masih ada lembar-lembar lainnya selain hitam, yang bakalan ngebantu kita ngelewatin rintangan hidup.
well, nggak pengen jadi seorang filsuf, jadi, cukup sekian dan terima kasih
huahahahaa, tunggu post berikutnya!



Posting Komentar

0 Komentar