day 29 — the person that you want tell everything to, but too afraid to

WHAT THE ..

kenapa semua pertanyaannya bikin galau?
hallo gaes, tolong dong ini direvisi list 30 days challengenyaaaaa
bisa mati duduk gueh ngerjainnya. bah!

OKE OKE, JUST SHUT UP!
aku bakalan ngasih tau siapa, tapi jangan ketawa!
ini temenku di arsi. sejauh ini temenku sih ('.')7 hahaha
sering banget aku kehilangan kontrol (sebenernya) kalo ada dia di deketku.
yah, mungkin pada langsung nyimpulin kalo aku suka sama dia.
NO, i'm just fell like .... yah, yah ..
IYAIYA DEH, GUE SUKA SAMA DIA!

hosh. hosh.
*tarik nafas panjang*

fotonya ada sih, di efbi.
aku nggak berani nyimpen. bikin galau -_-
kalo mau tau, sabar yah, aku masih mikir dulu .... *coret coret tembok tetangga*



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
GUE TAU B-)
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
huu~ ya lo itu gue yg kasih tau -_-