the campus and the flu

ehem, ohayoo gaesss-
ee ehem, ehem huk uhuk

hallo maaf saya lagi batuk filek.
aih~
menderita nyunyuu :3

nggak tau ini kejangkit siapa, tapi yang jelas, penyakit ini DITULARKAN!
garisbawahi ya rek, tulisannya.
jadi jangan salahkan aku sodara-sodara. makanku teratur, tidurku .. ee .. pas-pasan (pas nggak ada tugas, bisa hibernasi), olahraga juga aku jabanin.
olahraga apa, ndek?

ngatur tempat tidur.
krik. krik.

pokoknya, ini bukan salahku! salahin aja si komo lewat, bikin macet, bikin banjir #abaikan
mungkin gara-gara aku sering kurang tidur, terus di kampus *ceile* sama dirumah orang-orang pada kejangkit virus vatukfilek.
jadi deh, jengjengjengjeng, aku ikutan nimbrung -_-

yah, gak apa, toh masih gejala awal.
doain aja cepet sembuh.
aku ndak bisa ngebayangin gimana ntar pas kuliah ...

dosen : yak, begini blablabl-
aku : SROOOTT !! UHUK !!
dosen : .......... nah terus, yang ini harus dibeginikan, kemudi-
aku : OEHUK UHUK UHUK !! SROOOTT !! HA- HA- HAA-
dosen : ........... mbak, silahkan ke kamar mandi dul-
aku : HAAATCHIING !!
dosen : ................. silahkan pulang mbak *ngelap muka**kena ingus*

nggak gaul? nggak mbois? ANCEN
mangkanya aku nggak suka kalo sakitku itu payah, kayak filek dan vatuk.
bikin hari-hari berwarnaku berubah jadi kelabu .... mellow -oo-
ohya, mulai jumat kemaren, aku udah nyicil maketku yang ketiga lhoo!
mau liat?
tunggu tanggal mainnya :3

#saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda#



Posting Komentar

0 Komentar