hai blogger!
lama tak jumpoooo aaaaa~
well, belum ada seminggu sih sejak postingan terakhirku.
tapi .. tapi, tapi, entah kenapa rasanya kepalaku penat banget mikirin tugas besar yang datengnya langsung bejibun.
harusnya sekarang ini aku lagi ngerjain perspektif komars, dan bukannya malah ngejogrok di depan komputer. mosting -_-
tapi ... yah, aku lagi berdiri di titik jenuh perkuliahan.
emang sih, kata mas weka juga, tugas besar nguras tenaga, waktu, duit, juga kesempatan sosialisasi.
nggak muna, aku bosen nggambar.
meskipun kadang, ada hasrat menggebu pengen nyoret-nyoret segala apapun bentuk space yang aku temuin.
contoh, kemaren disuruh bikin table name di acar pra-td.
awalnya maleeeesss banget.
yah, you know, kita disuruh bikin table name yang unik, nggak sekedar tulisan doang di selembar kertas A3.

terus, kenapa males, ndek?
LAGI-LAGI NGGAMBAR. LAGI-LAGI NGGAMBAR.

rasanya jenuuuuhhh gitu kalo liat garis-garis.
tapi, sepulang dari PA hari jumat kemaren itu, nggak tau ada angin apa, keinginan buat nggambar ........ muncul lagi :3
meskipun akhirnya hari ini table name itu nggak kepake, karna pagi tadi migrainku kambuh lagi, dan nyebabin aku jadi nggak bisa dateng pra-td, aku puasss sama hasil goresan tanganku kemaren jumat.
nggak perlu deh aku ngabisin terlalu banyak waktu buat bikinnya.
cuma sekitar 1,5 jam ... dan taraaa!
sukses bikin aku dikira anak despro ._.

satu hal yang bikin aku akhirnya bangga jadi anak arsi, gaes ...
kita terlihat jauh lebih kreatif dibanding despro.
kalo kalian liat kemaren table name anak arsi sama despro, kalian bakalan keliru nyebutin jurusan kami.
bingung yah sama omonganku? sama -_-
pokok intinya, kreasi anak arsi nggak cuma bangunan yang kaku menjulang doang, tapi kita juga bisa nyiptain hal-hal imajiner kayak anak despro.
bangga, kan? BANGET!
but, no offense yaaa =))

bytheway, mau tau table nameku? penasaran?
cekidot :">


tampak depan

tampak belakang

tulisan ini aku tunjukkin pas coffebreak, ehehehe

nama gueh :"

see?
nggak tau kenapa, pengen aja gitu bikin cegek mahasiswa2 dari jurusan laen.
in fact, banyak yang ngira aku anak despro. tapi, sontak aku langsung bilang, "DESPRO? ARSITEK DOONNGG"
because, we're not just talkin' about building, but ANYTHING.
^^



Posting Komentar

0 Komentar