Clays, YAY!

Hay! it's me again :)
Baru pulang nih dari perjalanan malang-bojonegoro-tuban mehahaha
Bener-bener plesir seminggu kemaren.

Well, yeah.
i'm home with these kinda sukcs girls period.
it hurts, though.
Sakit buanget dari kemaren. Mungkin gara-gara telat kali ya -_-

Ohya, selain oleh-oleh 'dilep' yang udah menghantui dua hari ini, ada juga oleh-oleh laen lho rek.
Aku bikin clay lagi kemaren.
Tapi sayangnya eke lupa ngefoto 3 clay yang aku tinggal di bojonegoro.
Satu bentuk mbah yut-yang jelas buat mbah yut juga.
Satu bentuk rumah buat dek tita, anaknya bi happy, satu lagi bentuk jeruk bali buat mbak dara.
Bonus satu lagi sih yang bentuk orang-buat tante riri kapan itu- tak kasih ke mbak dara.
Soalnya kata ibuk aku disuruh bikin lagi yang laen buat tante riri.
Masih kurang bagus yang itu.

Nah nah, clay-clay di bawah ini beberapa ada yang nganggur, masih nggak tau deh mau dikasihin siapa (ato malah mau tak pake sendiri). Yang jelas, aku masih belum siap kalo mau jualan. Masih belum layak (~~)7
Here we go:





Maaf ya burek. biasa kamera hape yang cuma VGA ini emang abal-abal banget akhir-akhir ini -_-
Tiga clay diatas itu nganggur. rencananya mau aku kasih gantungan buat gantungannya kunci motor ato kunci kamar.


Yang ini juga ngang to the gur. Nganggur.
Tapi ini yang paling sukses. Paling aku suka. Babeh sama ibuk juga suka yang ini.
Jadi mungkin ntar aku bakalan bikin kopiannya yang banyak, bentuk macem-macem tapi tetep junkfood, terus aku kasih gantungan, digantung deh :} entah dimana tapi hahaha

Naaah kalo yang terakhir ini jelas bakal kemana juntrungannya.
Kemaren itu kue tartnya kekecilan, akhirnya aku bikin lagi yang guede.
Dan ternyata berat juga lho ._.
Ini buat budhe ngesthi, nggak tau kapan tapi mau ngasih, belum ketemu soale.
Terus kemaren itu aku masukin kotak kan ya, dan tinta timbulnya yang di lilin tiba-tiba protol -_-
Mungkin ini ntar mau aku benerin, aku kasih alas juga sama aku bungkus sekalian.
Biar ntar kalo budhe pas kerumah bisa aku kasihin langsung :)


Anyway, segini dulu yaaa.
Ntar share-share lagi clay berikutnya.
Semoga bisa cepet mahir dan buka toko handicraft. amiiinnn :)))
Have a nice journey, guys!







Posting Komentar

0 Komentar