My first painting this year O:)

Well, hai semua!
Luama buanget aku nggak posting, ya?
Well well well, maaf yah. emang lagi nggak ada ide mau nulis apa. In case, kesibukan di kampus juga bikin gerah. Ugh.

Nah nah, kemaren tanggal berapa yah?
Yup! Hari ibu, 22 desember.
Hari dimana para ibu di seluruh dunia bakal jadi ratu sehari hihihi

Sebenernya nggak ada yang istimewa buanget tiap hari ibu.
Cuma yaa, gara gara hobiku aja yang suka bikin sesuatu yang lain dari biasanya, pasti ada deh yang ngebuat kemaren ini jadi istimewa.

Pertama, karena aku habis belanja alat lukis gede-gedean, yang kanvas lah, yang cat minyak lah, yang kuas lah. Sampe harus koret-koret celengan -_-
Kedua, karena kemaren itu, akhirnya aku bisa ngelukis lagi. Tanpa beban. tanpa aturan. bebas, dan nggak terikat yang namanya 'standart'. huff...

Jadi deh satu hasil karya yang... yah aku suka banget.
Karena itungannya baru sekarang ini aku ngelukis lagi. Di kanvas, bukan kertas gambar.
Kayak yang udah puluhan tahun nggak megang kuas dan moncrotin cat ke sketsaku.
Cuma yang kemaren ini, bikinnya pake cat poster, bukan cat minyak. Yang cat minyak belum jadi, masih basah.

Ini hasilnya! Taraaaammm :D


Aish, maluuu masih amatir.
Tapi lumayanlaaah, baru ini pegang kuas lagi hehehe
Jangan pikir lukisannya belum selese ya, itu emang nggak aku kasih muka.
Nggak bisa huwee T,T
Lebih tepatnya emang belum belajar. So, daripada nggak selese cuma gara gara muka, mending difinishing gitu doang mehehehe :p


Naah, kalian kasih apa nih, buat ibu kalian? ;)






Posting Komentar

0 Komentar