Rumah

*
Hati wanita ibarat rumah, lalu lelaki adalah penghuni rumah tersebut.
Rumah tidak akan berpindah. rumah akan tetap di tempatnya, kecuali jika rumah tersebut dihancurkan.
Rumah tidak akan berpindah, meskipun penghuninya datang dan pergi begitu saja.
Rumah akan tetap di tempatnya dan berdiri disitu.

Aku adalah rumah, yang tidak terlalu besar ataupun kecil.
Yang tidak sempurna, atau mungkin jauh dari sempurna.
Tetapi untuk kamu singgahi, mungkin lebih dari cukup.
Dan aku masih dapat kau benahi untuk perlahan menjadi yang sempurna, untukmu.

Aku adalah rumah, yang tidak akan pernah berpindah kemanapun, meskipun terkadang kamu datang dan pergi sesuka hati
Aku akan selalu bersamamu dan untukmu, kapanpun dan dimanapun kamu menginginkanku.

Aku adalah rumah, yang mungkin tahu, kapan kamu akan pergi meninggalkanku.
Kapan kamu mungkin akan berpindah ke rumah yang lain.
Aku tidak akan berubah menjadi rumah yang tidak layak kau singgahi, ketika kamu pergi meninggalkanku.
Aku akan tetap berdiri sempurna, agar kamu tetap merasa nyaman ketika singgah kembali di tempatku.
Aku akan tetap berdiri sempurna, meskipun kamu tidak akan pernah kembali lagi,
ke rumah ini, rumahmu, rumah kita.










Posting Komentar

0 Komentar