*

Hai.
Long time no see :')
Duile sedih banget ngga megang blog berabad-abad.
Kuangennya setengah matiiiii :"""""""""""""""""""

Anyway, aku belum bagi bagi cerita nih hehe
Bulan Februari kemarin Alhamdulillah aku udah sah jadi teman hidup seseorang.

Merit?
YES !
Sumpita? Siapa yang mau sama kamu, ndek?
Siapa lagi kalo bukan orang yang sama yang udah nembak aku secara nggak romantis kemarin hehe

Iya, ini kerjaan si mantan pacar, Mas Gilang.
Setahun pacaran, ternyata udah yakin aja mau sehidup semati.
Tepat pas anniversary yang pertama, keluarga Mas Gilang kerumah.
Lamaran.
Yeeessss, i've been asked to be his life:"
Bahagia? Bangeeettt campur malu hihi
Malu sama keluarga yang dateng gitu maksudnya, biasa arek isinan lak ngono a :p

Terusss ndekk?
Tangal 14 februari 2014 aku akad.
Yang dateng Masya Allah deh. Buanyuaaakkk sampe puegel nih kaki ngelayani saudara-saudara yang minta foto.
Ada beberapa anak Arsi yang ikut sih, gara-gara si Biul nih kepoin line nya Mas Gilang. jadi ngotot minta dateng bawa rombongan ibu ibu gosip muahahaha
But anyways, tengkyuuuu so mach udah dateng dan mensupport ngeriwuki aku sebelum hari H :"
Sangat membantu merilekskan pikiran :" Thanks :"

And.. yap.
Udah terhitung hampir 4 bulan aku hidup sama Mas Gilang.
Oyaoya, udah pindah rumah lo kita berdua. Jelas lah haha -_-
Sekarang menetap di apartemen, deket kampus tapi juga deket rumah mulyosari sih.
Hehe teteep aja kudu deket sama keluarga. Ngalem :p

By the way, ada kabar baik lagi.
...........
YES, I'M PREGNANT :))))))

Senengnya dobel.
Iya seneng mau punya dedek, seneng juga ngeliatin perut yang astaga buncit bener.
Rasanya dulu perutku rata, bagus gitu wkwkwkwk
Yang bikin aku excited sebenernya waktu liat si jabang bayi gerak-gerak pas di usg.
Kepingin nangis terharuuuuww :========)
Anak gueh itu, anak gueh wkwkwk
Doain ya, anak pertama cowok. Pengen banget ngasih mommy cucu cowok. Abis ibuk nggodain mulu katanya mau ngasih aku adek cowok. Bah, malas kali nambah satu brother :|

Okey, sekarang dedek kecil mau ikut bubunnya dulu nggarap tugas besar.
Wuaaahhh calon sembarang kalir hihi arsitek iya, pemain billiard iya.
Amin ya Allah, doakan si dedek dijaga terus sama Allah ya :"


have a nice day fellas,
kecup garing muah :"







Posting Komentar

2 Komentar

Mita mengatakan…
Baru baca postingan ini dan ah Endeeeek, jadi ngiri. Pengen buru2 nikah :3 hahaha
Udah ngga jadi tukang kebun lagi sekarang hihihi. Selamat yaaaw! Moga jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Dan semoga persalinannya lancar. Bilang2 ye kalo udah lahiran. Kangen, kita lama ngga ketemu ih. Pengen liat dedeknya juga :3
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
dih, gaya. udah punya pacar ya hamba? wkwkwk iyadong sekarang jadi arsitek :p
amiinn, doain ya mit. ntar ajadeh kalo udah gedean baru aku kasih tau wkwkwkwk