#CrunchyBall

Hai, cuma mau ngepost sebentar hehe
Maklum, kudu berangkat ke kampus abis gini.

Kuliah siang, ndek?
Noo, i was absent :p

Terus mau ngapain ke kampus?
Iseng hahaha

Nggaklah.
Aku mau ngurus keuangannya acara ukm musik.
Sekaligus lanjut muter-muter nyebar proposal sponsorship sama bikin proposal buat festival band.
Ribet? Emang :|
Tapi yah, dinikmatin aja, yang penting nggak men-distruct hidupku terlalu sering aja #curhat -_-

Well, FYI.
Tadi malem tidurku nggak nyenyak.
Sekitar jam satu aku kebangun gara-gara nightmare!!! wuuhuuuwuuu!!
Yah, sempet terguncang, shock.
Dan akhirnya bikin migrainku kumat cukup hebat.
Yep, dunia serasa berputar. Klinong-klinong ***
Udah nyoba buat tidur lagi selama hampir setengah jam, tapi ternyata pusingnya makin menjadi-jadi.
Yaudah, apa boleh buat, terpaksa 'memaksa' diri bangun terus ngorek-ngorek tempat obat.

Obat udah sukses ketelen, balik ke kamar cus bobok lagi.
Tapi apa daya, sampe setengah tiga mataku masih kerasa perih.
It means, migrainku masih berpotensi menjalar kemana-mana, belum memasuki proses penyembuhan.
Terutama perut ........ nggak berselang lama mulai kerasa melilit, bikin sesek.
Seakan nggak bisa nahan lagi, aku sampe nangis.
Bukan karena nggak kuat, tapi tiba-tiba ngucur sendiri.
Mungkin saking sakitnya, sampe badan mati rasa, tapi indra mata tetep bisa ngerasain.

Hm, ya. tapi alhamdulillah sekali.
Sekitar setengah jam kemudian aku udah bisa tidur.
Yah, ketiduran hahahaha
Mungkin karna aku udah ngak begitu peduli sama migrainku kali ya.
Lama-lama juga sembuh kan ;)

Oya, satu hal yang ternyata sangat membantu melupakan sakitnya migrain ....
Nggak sengaja, iseng gitu ceritanya, aku liat-liat foto di kamera SLR di sebelah bantalku.
Eh nemu salah satu foto bareng anak pcp 2009 pas ultahnya Rani di nur pasifik.
Aku pernah nunjukkin foto itu ke pacarku.
Gini dialognya :

"eh, eh, ini cantik ya?" *nunjuk temenku, rara
"mm, iya cantik"
"namanya rara, uayuuu"
".........."
*liat-liat foto lagi*

"yang ini siapa?"
"ooh itu temenku juga, hillary"
"ooh"
"kenapa? cantik, ya? emang cantik sihh"
"iya, cantik"

*liat-liat foto lain*

"ini rani, model lho. uayuuu yoo"
"mmm"
"ini mbaknya, model juga. cantik bangeeett"
"wih iyo cantik."
"eh, ini ada rara lagi. cantik, kan?"
"yang ini lho, ueleeekk. tapi aku suayaaaang" *nunjuk fotoku
"................"


**
Oke, emang random.
Dan sekarang aku kangen pacarku.
Sangat .............  :"



Posting Komentar

3 Komentar

Rara mengatakan…
ENDEKKKKKKKKK INI UNYU BANGET......
Btw ada aku :">
leo mengatakan…
mbak sovi emang cuantik ndek,hahaha tapi aku ngakak yg trakhir =))))
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
@rara : hehehe, iyo sok unyu dia :p
@mas leo : ojok ngiri yo mas hahaha