Re-active

Hallo, selamat pagi!
I'm coming back for you, my blog! wuuwuwuu cium sek :*

Anyway, sekarang gue udah semester 2.
Udah cerita? yowes lek gitu tak ceritakno lagi gapapa hahaha

Udah punya pacar baru, belom ndek?
Kasih tau nggak, ya?
Hahaha, alhamdulillah, i'd been chosen by someone :')

Cie ciee, kenalin dong.. gaya banget, segini lama nggak ngeblog, eeh dateng-dateng langsung bawa gandengan. ayo, kenalin sini sama bigboss!
Iya, tenang, tenang, sabar. gue bakal cerita kok :3

Jadi, dia itu satu kampus sama aku, ITS.
Tapi nggak sejurusan, nggak juga seangkatan.

Jurusan apa, ndek?
Rahasia :3 aku ndak boleh frontal disini. Sorry :p

Gaya -_- terus, udah berapa lama jadiannya? nggak nraktiiirrr~
Hmm, baru seumur jagung. jalan tiga bulan sekarang. doain aja langgeng :)

Nah, sekarang terusin ceritanya!

|
Oke.
Jadi gini..
kita ketemunya di salah satu unit kegiatan mahasiswa di its.
kita disatuin dari segi persamaan hobby dan kebiasaan.
awalnya, gue ngerasa kalo dia ini cocok dijadiin seorang kakak.
tapi, nggak tau kenapa, kayaknya dia menanggapi lebih dari itu.
atau gue yang pengen lebih dari itu. nggak tau -_-
ya gue sih ambil gampangnya aja.
jadian oke. nggak juga nggak masalah.
dengan catatan, kalo emang nggak jadian, gue kudu segera nyari cowok.
biar nggak balik naksir si dia gitu. mumpung pas itu gue lagi deket sama banyak cowok.
aliasnya, kalo mau jadi orang sombong, gue tinggal milih, siapa yang bakal gue seriusi.

naahh, sekitar bulan februari kalo nggak salah, ada kegiatan ukm yang dilaksanain di luar kota.
nggak mikir panjang, gue ikut. soalnya gue emang pengen refreshing abis ngurusin tugas besar, ip, dan segala macemnya.
walopun kegiatannya bareng sama perwalian, gue nggak peduli. udah nitip si biul sih. hehe
fyi, pas itu gue belum deket sama si doi. cuma sekedar tau. dan parahnya, namanya pun gue lupa hahaha. psst psst -.-

hari-h kegiatan, gue belum ketemu sama dia. soalnya berangkatnya misah, antara panitia sama peserta.
dia diitung peserta sih, soalnya nggak ikut kepanitiaan.cuma pas itu dia bawa motor dewe.
gue sih, naek mobil yaa, mobil truk TNI :|

and then, pada suatu waktu, gue ketemu dia.
biasa aja, tapi sekaligus nginget-nginget mukanya.
karna, tanpa sepengetahuan gue, ternyata dia ini orang yang pas WP ukm, secara nggak sengaja (dia sendiri lupa waktu tak ceritain) dia nunjuk gue buat merhatiin slideshow ukm yang lagi dijelasin. dan pas itu gue betek abis :|
fyi, pas ada acara funbike di detektro dan gue jadi pengisi acara bareng sama beberapa temen laennya, ternyata gue juga ketemu sama dia dan sempet terlibat dalam obrolan singkat.
orang asing, cuma itu yang ada di pikiran gue.
tapi, abis ngobrol baru gue nanya ke temen gue, dia itu siapa.
temen gue heran, "nah masa nggak tau? payah. dia itu stfstgvadhvauy@##$$%$^"
hoooooooooo. ya, gue baru inget *tepuk jidat*

awalnya gue pikir orangnya diem.
tapi salah. salah banget -_-
orangnya rameeeeeeeeeeeeeee gak ketulungan.
lompat sana lompat sini. nggak bisa tenang barang sedikit.
tapi justru sifat itu yang bikin gue ngerasa kalo dia ini asik. asik buat dijadiin seorang kakak.
brother. only brother.
dan jujur, pada waktu itu, gue udah menanamkan mindset 'hanya seorang kakak' meskipun kadangkala mikir kalo kemungkinan jadi perasaan yang lebih, bakalan ada nantinya.
gue udah mengantisipasi sebenernya. karna selama dua hari disana, gue nemuin kalo gue suka sama salah seorang panitia.
orangnya sederhana, tapi dia punya kharisma yang berlebih, menurut gue.
dia juga berbakat, asik, dan berwibawa. gue suka. dan gue berusaha buat deket sama dia.
bukan sama si doi, because he's in my brotherzone :}
cuma, hari terakhir disana, entah kenapa yang nggak pengen gue tinggalin itu justru kekonyolan gue sama si doi. oke, daripada menyusahkan diri sendiri dan beresiko salah tangkep, gue sebut aja si doi dengan N. sedangkan mas-mas panitia yang gue suka, kita sebut S.
fyi, gue sering banget saling ejek sama N. yah, gue pribadi sih, nganggepnya dia itu konyol, bawel, makanya sering banget gue ejek. sering juga gue usilin.
tapi toh dia ngusilin gue balik. ini salah satu alesan kenapa gue milih dia sebagai kakak.
kita punya beberapa sifat yang sama, punya juga kesukaan yang sama. dalam hal ini, usil.
oke, gue akuin mungkin dia yang paling master kalo masalah usil-mengusili.
tapi okelah, di lain waktu gue bakal ngalahin keusilannya dia *pasang headband*

nggak berselang lama, kira-kira hampir dua minggu setelah kegiatan di luar kota itu, gue sama N makin deket, meskipun dalam mindset gue, dia ini cuma seorang kakak. nggak lebih. titik.
dan gue sendiri berharap nggak ada perasaan lebih ke dia.
fyi, pas itu gue lagi deket-deketnya sama dua orang yang emang gue incer. waktu seakan-akan ngece gue. gue disuruh mempertimbangkan dengan cepat, segera memutuskan, karna kalo gue nggak stuck di satu orang, mereka semua bakal kelepas dengan sendirinya.
gue memutuskan, gue bakal jalani apa adanya. kalo emang harus ngelepas, itu bukan masalah besar. gue masih muda meeen, masih taun pertama ini :p
lagipula, gue yakin bisa memutuskan mana yang baik buat gue.

tapi yah, setelah curhat ke temen2 gue, dan juga mempertimbangkan sama perasaan diri sendiri, nggak tau kenapa. bener-bener nggak tau nih, kenapa gue akhirnya pengen menganggap N seseorang yang lebih di hidup gue.
bukan lagi seorang teman. bukan lagi seorang kawan. bukan hanya seorang kakak.
gue pengen dia jadi orang yang ada di samping gue. jadi orang yang tiap malem ngucapin selamat tidur, dan nyapa gue di pagi hari. nggak peduli sesingkat apa sapaan itu. nggak peduli sesiang apa dia ngucapinnya.
gue, saat itu, bener-bener stuck di dia. he's the one. ya.
satu-satunya hal yang akhirnya sekarang gue pertanyakan lagi ke diri gue sendiri.
kenapa gue bisa stuck abis di dia?

.......... gue nggak tau ...........

meskipun gue punya banyak waktu buat mencari tau, tapi sejauh ini gue belum nemu.
kalopun dikasih lagi waktu yang lebih panjang, mungkin gue memilih buat nggak tau aja.
gue pengen nanti, setelah kita bener-bener jadi satu, jawabannya bakalan dateng ke gue sendiri, tanpa gue harus meminta.
semuanya bakal keungkap pada waktu yang tepat. gue pengen percaya.
dan gue emang percaya.
jadi gue milih buat nunggu, meskipun itu harus beberapa taun lagi.
i love you, more than you've known :')
cinta gue sesederhana daun kering.
meskipun banyak kerutan dan lubang, tapi gue selalu berusaha mempertahankan eksistensi gue sebagai daun. nggak peduli terinjak manusia, atau diterpa angin dan hujan. daun akan tetap jadi daun, walopun bentuknya serpihan dan melebur dengan tanah. daun tetep aja daun.
sederhana. dan itu cinta gue. sederhana :)


**

gimana, bigboss?
udah selese nih naskah dramanya, tinggal dikasihin ke editor. hehe
bytheway, tulisan diatas cuma gue tulis garis besarnya aja. tanggal jadian pun nggak gue publikasi, karna emang belum waktunya. yah, emang ada sih beberpa temen gue yang tau tanggal jadian gue.
tapi itu bukan masalah besar.
ada hal-hal yang belom bisa gue jelasin sekarang, termasuk alesan gue nggak frontal di beberapa bagian dari cerita diatas.
gue udah janji bakal menjaga ini buat kita aja, sementara waktu.
nanti, gue bakal cerita. sebentar lagi, jadi sabar aja.
oya, satu lagi.
saat ini gue ngerasa ada sesuatu yang hilang dari hubungan gue sama si doi.
gue baru ngerasa aja, seperti biasa, tapi pengen banget nemuin sebenernya.
mungkin feeling gue sekarang menguat, karna emang sering banget feeling gue berkaitan erat sama kenyataannya.
dan sekarang, perasaan gue mengatakan ada yang nggak beres.
meskipun sepintas semuanya telihat baik-baik saja, normal-normal aja.
cuma, gue mempercayai satu hal, "ketika cowok nggak jujur akan sesuatu, dan dia nggak mengatakannya, maka feeling seorang cewek akan menguat dalam menemukan hal yang nggak dikatain si cowok"
quote itu baru aja gue baca dari salah satu buku yang gue beli nggak lama setelah gue jadian.
dibeliin ibuk sih haha, tapi lumayanlah, referensinya berguna sekali *(^^)*

at least, gue cuma berharapnya nggak ada apa-apa.
dan pengen banget percaya kalo feeling gue, kali ini, salah.
semoga aja iya, gue nggak pengen ada hal-hal yang ngganjel lagi. nggak pengen juga nerka-nerka apa itu.
nggak pengen lagi ada perang dingin. gue cuma pengen kehidupan normal gue balik lagi.
kehidupan tanpa emosi, tanpa tekanan, tanpa pertengkaran, tanpa cekcok, meskipun sekarang gue nggak bisa hidup tanpa dia :}
yes, i lied. i can't live my life without you :)
gue bohong, because i'm a great liar....







enjoy your day, fellas ^^



Posting Komentar

0 Komentar