Some Paintings

Abstract.
Beberapa bulan yang lalu dapet order lukisan abstrak dari pakde.
Beliau emang suka sih sama hal-hal yang aneh, yang unik.
Bahkan rumahnya mengalami konstruksi ulang yang terus-menerus. Wuo.
Mungkin karena saking banyaknya ide yang kepengen dituangin sama pakdeku.
Entah itu dinding ruang tamu dijebol, lantai dua direnov ulang, atau bahkan pagernya dicat ulang.
FYI, belum ada dua bulan tuh pager warnanya coklat kayu -_-


Yaah, hampir samalah kayak ngganti template blog.
Begitu bosen, cus aja deh diganti.
Wew.

Nah, karna udah dikasih ancer ancer lukisannya mau ditaro mana, temanya apa, terus basic colournya juga udah ditetapin, cus deh aku nggarap beberapa eksperimen lukisan abstrak yang sekarang malah kepengen aku pajang sendiri dirumah wkwkwk

Masih butuh banyak belajar sih
Aku dewe ngeliatnya juga masih random, belum nunjukkin sesuatu yang ada maknanya.
Mungkin di praktek selanjutnya aku baru bisa ngelukis secara lepas.
Yang ini masih hati-hatiiii banget.
Mau lihat? Yuk capcus..

family

homey

leaves

straight to the horizon

Aku dapet ide ngelukis yang modelnya beginian setelah blogwalking ke blognya mbak Abe, terus liat liat lukisan karya suaminya, abang Matt.
Dua-duanya orang yang bekerja di balik meja bernama 'seni'
Beda konsentrasi emang, tapi intinya sama. Unyu pol deh liat cara mereka ngabisin weekend atau liburan.
Nggak bakal ngeluarin duit banyak, soalnya paling mereka makan dirumah. Dan sisanya?
Bikin karya-karya yang W-O-W.

Aku aja sampe yang ngiriiii buanget wkwkwk melas
Dulu sempet sih berandai-andai punya future husband seorang seniman.
Kenapa? Ya karna satu hobi, jadi bisa ngabisin waktu bareng, ngelakuin hal yang sama sama kita suka. Rasanya udah cukup kayak begitu doang. Random hahaha :"""""""

Well, segini dulu kali yah.
Betewe, template udah aku ganti, tapi htmlnya ada yang error, jadi kudu sabar mentelengin barisan huruf-huruf ajaib di layar leptop.
Masio akhirnya nyerah wkwkwk
Yang begini aja deh, kapan kapan aku ganti kalo nggak males :p

See you on my next posts, guys!







Posting Komentar

0 Komentar