Tubes 2

Well yeah, yelling me a hello :D
Bosen ketemu aku? Nggak lah yaa *sakarepe dewe*

Udah lama buanget rasanya ya, nggak mosting tentang tugas tugas yang udah aku garap selama ini. Ceile.

Yep.
Malem ini mau share dikit tentang tubes semester 2 yang kontroversial buangeet.
Sampe menimbulkan sakit punggung, sakit mata, serta pertengkaran antar ortu dan anak.
Ini nih, tubes nih gara-garanya -_-
Mau tau seperti apa?

Yuk, travelling first from my sketches ;)


tampak 4 sisi

potongan horizontal-vertical

perspektif normal-bird eye view

detail ruangan : perabotan

analisa site

siteplan

layout

denah

perbesaran denah

denah-tampak-potongan-site

denah

Done with the sketches, let's moving to my mockup!

tampak depan

tampak perspektif

tampak samping

tampak belakang

tampak samping

bird eye view | roofless

entrance

tampak atas

detail outdoor diningroom

tampak atas | pencahayaan

detail atap lindungan

detail atap naungan

detail pencahayaan entrance | rotate counterclockwish dulu ya gaes -_-

detail pencahayaan lindungan | rotate counterclockwish too -_-

detail interior through the entrance

Yeaaahh, i'm done with these stuff!
ffiuh.
Anyways, tugas tugas yang sebelumnya; shelter dan streetcafe belum aku post disini.
At least, aku lupa sebenernya aku taruh mana dua tugas itu -_-
Maketnya ada sih, tapi yang shelter udah aku ancurin wkwkwk gak jelas soalnya :p
Kalo yang streetcafe masih ada, soalnya pas itu kata mas sepupuku, desain streetcafenya mau dipake buat kafe punya mamanya pacarnya.
Wew.
Gatau ding jadi apa enggak.
Tapi itu bikinnya pake clay dan pewarnaanya sempurna. Mirip beuds sama rancangan yang aku buat di A3.
Sayang kan kalo dibuang ;) *alesan*

Next time, tunggu postinganku tentang tugas mingguan PA yah, gaes!
Enjoy!







Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Ndek ndang masuk hamadayama univ itu deh hahaha btw usul nih, fontnya jangan yg handrwriting gt cyin aku ga bs baca e.__.
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
wkwkwk, s3 yak ,_,
ini nggak handwriting deh yak -_-