kartuku mbukak :)

naah , kali ini , aku bakalan cerita pake bahasa Indonesia aja , hho

JUMAT (16-04-10)
lokasi : rumahnya Aulia Ramadhani
waktu :  skitar jam 14.30 an

anak 8 ,
> rara = sang pemilik rumah
> hillary = temen kita , sepupu rara sang pemilik rumah
> dita = temen kita , temennya hillary sepupunya rara
> ayak = temen kita juga , temennya dita si temennya hillary sepupunya rara
> deaks = sahabatnya ayak temennya dita si temennya hillary sepupunya rara
> shintul = temen kita , temennya deaks sama ayaks , temennya dita sama hillary sepupu rara
> rani = mbak model pcpt'09 , deskmate nya shintul, temennya deaks , ayak , dita temennya hillary sepupu rara
> saya = endek , korban fotografi :)) , temen smp nya mbak model deskmate nya shintul , temennya deaks ayak ,dita sama hillary sepupu rara

pada ngumpul dirumah rara . rencananya seh mau ngadain forum .
naaah , aku critain dari awal dulu deh .
:D

*percepatan 2009
kerjaan : makan , maen laptop , ajojing ke kantin , ngompor2 in orang , guyon gak abis2 , suka crita2 , dan KOMPAK :)
satu alasan kenapa kita jadi sorotan sekarang ini . padahal , seperti yang udah aku posting sebelumnya : aduh , gak rame banget ini kelas -_____-
 dan seterusnya dan seterusnya .

tapi , hari demi hari kita lalui bersama ..
akhirnya kekompakan itu muncul juga di peradaban . duh , senengnyaa :)
brasa punya keluarga baru yang asik , sebaya , ngerti sikon anggotanya yang laen , dll .
pokoknya top markotop !

laaah , berawal dari kekompakan yang kecil itu ; sekedar jajan di kantin ato sholat bareng di aula . dan mungkin barengan mintak remidi --" kita jadi punya satu kebiasaan : suka crita2 :
dari sini, tercetuslah ide > FORUM
mula2 , rara beserta pengikutnya (wosos) , ya ditaa , ya ayaak , ya deaaaks , ya hillaary yaa shintaa ngadain semacam obrolan di rumah rara (lagi) . mereka crita2 , seputar apapun masalah yang lagi dihadapi .
mulai dari cowok , masalah sama guru , sama ortu , sama temen , sahabat . yah , apa hubungannya ? nah , disini letak keterkaitannya .
kita mencoba buat mengerti kondisi tiap2 personal di kelas . caranya , ya seperti itu . LANGKAH AWAL YANG BAIK :)
maksud kita gak muluk2 kok , kita disini itu masih dalam masa percobaan . percobaan dalam hal NILAI . la , kalo ada satu aja diantara kita yang belum mampu mencapai target , wah gawat urusannya . BAYANGAN tersebut jelas bikin kita semua ketar-ketir . ya pastinya nggak rela dong salah satu diantara kita ada yang dipisah . N-G-G-A-K  B-A-K-A-L  R-E-L-A .
nah , maka dari itu . niat kita baek , setidaknya kalo ada masalah , trus dicritain kan pasti rasanya beban itu meringan kaan . seenggaknya lah , kalo emang belom bisa solve the problems , ya help to know how to make it seems clear :)

*forum II
pertama kali aku dipaksa  ikut forum pas hari JUMAT (09-04-10) alias seminggu yang lalu , di ruang mulmed . rencana awal , kita mau makan di MZ , tapi ternyata cuaca panas banget . la kebetulan mulmed kan dingin , trus juga si deaks itu lagi gak enak badan . yaudah , kita tidur2 an di mulmed aja .
awalnya , aku lupa kayak gimana , tapi yang pasti AYAK , SHINTUL , RARA , HILLARY , DITA pada ngomongin soal forum dirumah rara . laaaaa , pada akhirnya nyambunglah itu ke AKU sama RANI .
kita ditodong pertanyaan2 gak jelas , tapi soal cowok yang pasti . TERUTAMA AKU . ckck , dasar mayak semuaa :))
iya , mentang2 aku sering nulis status fb yang mengarah kesana , jadi pada negative thinking semua .
okelah , emang ada benernya :) and finally , aku cerita deh dari awal sampe akhir .
walopun pertamanya aku cuma kasih inisial2 gitu , mulai dari kelas , ekskul , anaknya kayak gimana , yowes gitulah pokok e . dan , TERTEBAK !
duuh , yasudah . kartuku kebuka deh . anak2 pada cari tau semua . bahkan , yang namanya hillary langsung turun ke bawah ngambil daftar absensi ! masyAllah ..
tapi nothing ^.^" hhe , anak2 udah pada tau sendiri , gara-gara NASTITI alias DEAKS . woo dasar . dia yang daritadi diem aja sambil maenin hape , tiba-tiba nyeletuk " O AKU TAU ! PASTI MAS :d "
aku melongo liat dia ngomong nama itu . yaampun . ayak sama dita langsung cie ciee . soalnya mreka tau orangnya yang mana . sedangkan laennya masih mikir mas :d itu yang mana . aku sih cuma katawa-ketiwi aja liat ekspresi bingungnya rara , rani sama shinta . mereka masih liat langit-langit mulmed buat nemuin gambaran wajahnya si mas :d . ckck , usaha yang keras :)

*forum III
seperti yang tertulis di awal postinganku kali ini , JUMAT (16-04-10) , tepatnya di rumah rara ,dimana forum pertama pernah diadain , anak 8 (yg aku absen diatas) lagi-lagi ngadain forum . bisa dibilang ini forum ke-3 kita . kita jaree :)
sebenernya forum kali ini nggak kayak yang kemaren waktu di mulmed , yang bener-bener berbentuk sebuah forum . nah , yang kemaren ini sedikit seperti forum .
perlu aku jelasin dulu , aku sama mas :d udah sms-an (ceilee) lama . nah , anak2 yang udah tau sekarang kalo aku lagi deket sama someone , langsung deh nyerbu hapeku yang bolak-balik geter .

> ayak : "eh , aku yang mbales , aku aku"
>hillary :"aku aja akuuu ! aku ya ndek yaa"
>rara : "eh , aku liat aku liat"

-_________- ckck , dasar usil semua .
jadi deh hapeku ditarik-ulur kemana-mana . mungkin kalo dia bisa ngomong , bisa jadi omongannya kayak gini :

ASTAGFIRULLAH .. mbak endek , temen-temennya ini nge fans tah sama aku ? ckck .
aku iiki wes nuruti hobbyne owner mbanting-mbanting hape , la kok saiki koncone yo senengane nggarai awakku molor --" ampuni dosa-dosa mreka ya Allah ..

huwahahaha , saknoe ..
akhirnya ayak ngetik keypad2 hapeku .
terus dia tunjukkin ke aku kalo udah selese ,
he yaampun , jangan gitu deh balesannya . langsung aku reset , trus tak bales dewe , hho
udah gitu , anak2 jadinya malah tanyak2 soal mas :d .

>ayak : "ayo ndeek , critaa"
>hillary : "iyaa crita gimana sama mas :d"
>aku : "ha? apanya yang dicritain ? yaudah gitu itu"
>ayak : "ya perkembangannya dong"
>aku : "jaah , gada . biasa aja kok . ya sms an kayak biasanya"
>hillary : "yaah , tapi pasti jadian kaan nanti ;;)"
>ayak : "iyaa , pasti ntar aku ditraktir peje"
>aku : "he ? enggaklah , nggak mungkin jadian kok"

skitar jam 4 sore , kita makan bakso . anak2 pada kelaperan semua tuh , hahha
nah selese makan , kita balik lagi ke kamar rara (yang disebut rara basecamp)
kita baca-baca komik lagi :) dan hapeku geter lagi .
kali ini giliran hillary yang mbales . karna aku juga lagi asik baca salad days , yaudah , hillary aku suruh ngetikin yang tak omongin . didikte gitu istilah e .

selesai , sholat , akhirnya aku pamit mau les , hho .
selesai juga forumnya .

huff :)



Posting Komentar

0 Komentar