ya nasib :D


Halo haloo :) Postingan terbaru nih hehe
Lagi-lagi cerita tentang cowok. Hm, rasanya emang nggak abis abis deh topik yang satu itu kalo dikupas tuntas. Okay, let's see!



JUMAT (23/04/10)

Hm,
Sempet berpikir yang aneh-aneh sebelum akhirnya sadar pikiran kayak gitu EMANG ANEH BANGET .
Jumat, selalu Jumat. Adaa aja kejadian yang UUANEH. Ckck -___-"

Abis jumatan, sekitar jam setengah satu atau jam satu an gitu lah.
Aku, Lintang, Brahma, Tito, Fuad, Cimol, ngglesot di depan kelas 12 ipa3 .
Wes nguantuk, laper, pengen pulang ae rasane .
Tapi ditimbang-timbang lagi (beli buah be'e), kalopun pulang sekarang, puanaaasee gak nahan pek!
Yaudah, akhirnya tidur-tiduran di lantai.

Rencana awal mau pulang abisnya jumatan TET.
Eeh, ada Tito datengin Lintang. Langsung berubah jadi obat nyamuk aku.
Udah gitu Cimol diajak Bang Kepet pulang, dan Elda udah dateng dari Kharisma. Ouch, lengkap sudah.
Berasa jadi semprotan baygon di tengah-tengah sarang nyamuk. Hadeeh ..

Nah, pas moodku down kayak gini, tiba-tiba 3 cowok yang lagi tak taksir lewat. Mboook!
Sekali mendayung 2 3 pulau terlampaui, hehe
Gila! Bayangin aja, dalam waktu yang bersamaan, mereka lewat di depanku, kasih senyum yang paling tak suka, terus pergi ninggalin aku bengong sendiri, dan jalan STAY COOL.
gak gak gak kuat, gak gak gak kuat *langsung nyanyi*

Halah halah.
Terus, akhirnya satu per satu lewat dan gak balik lagi. Eits, tapi ternyata mas :d masih nunggu aku hahhaa
Dan di belakangnya, huaaaaaaaaaaaaaaa! Ada hahaha :)
(sst , 3 orang itu adalah mas :d, hahaha, ihiy. sebut aja gitu wes)

Tapi masalahnya, aku jadi ngerasa terganggu ngono deh. La gimana, aku lagi pdkt sama hahaha, eh ... hapeku geter geter, ada sms dari mas :d ckck
Muales banget pek. Yawes, terpaksa pdkt nya kepotong-potong deh

Eh eh tapi, sekitar jam setengah dua an mas :d udah mulai tumbang hehehe, aku kelamaan sih bales smsnya :))
Dia pamit pulang, horee! Mentang-mentang ada hahaha, yang laen lupa wes.

Aku mikir bentar, liat liat sekeliling trus manyun.
"hiks, juahat kabeh pek. obat nyamuk wes"
Setelah otakku mencerna informasi keadaan sekitar (aduh, bahasaku), akhirnya aku dapet kesimpulan : KOK PADA PACARAN SEMUA YAAA

Wah gawat. syndroma irine hatiku kumat
Pengen pulang, ngajak lintang. eh, Tito nggak ngebolehin, wuu dasar
Mau ngajak Elda. la kok tumben haha. Nggak pernah ngajak pulang bareng sih sebelumnya
Mau ngobrol sama Fu (fuad), dianya lagi asik sama Nazla tralalaaa
Hiks, PULAAANNNG :'(

Eit, nggak kerasa pandanganku sekarang tertuju ke satu orang. Satu orang yang diem aja daritadi. Duduk di sebelahnya Brahma, ngeliatin pavingnya lapangan :D
Nasibnya sama deh kayak aku huahahaha
Tapi sayangnya aku gak berani nyapa. Ya gimana gimana, aku nggak seberapa kenal deket, cuma saling tau aja. Pasrah, aku putusin pulang ae laah, gapopo masio dewean huhuhu

Lah kok tapi tiba-tiba, anak anak yang tadi asik nongkrong di dunia yang serasa milik berdua malah teriak teriak :
"NDEEK, SANA LO SAMA HAHAHA ! DARIPADA BERDIRI AE"
"IYO NDEEK . DIA LO JUGA SENDIRIAN"
"LAIYO, WES TA SANA O. KASIAN NGGAK ADA TEMENNYA"
"IYO KANCANI AA"

Syemfel :O

Aku cuma diem tok, UWIISIIN SUMPAAH, GAK MBUAK BLAS !
Arek arek iki mayaak -___-" mukaku merah palingo yoo.
Ya mungkin emang sebagian (lintang udah tau) dari mereka belom tau kalo aku suka sama hahaha.
Tapi lo pek, segitunya deh kalo nggojloki. Grrh, pengen tak sumpel sendal ae

Sementara aku masih diem ae, sambil pasang tampang isin (gatau deh mukaku mau ditaro mana) anak anak nambahin
"IHIY IHIY! WES NDANG LUNGGUH KONOO"
"CIECIEE, ENDEK REEK"

"Wes yo, opo ae se " Jawabku mek gitu tok. La mau ngomong apa kalo udah ketauan salting gini? Hzz
Dan yang gak terduga, si hahaha malah nanggepin
"YAUDAH, SINI DUDUK SAMA AKU AE. TINGGAL DUDUK AE LO. SINI O TA"

Omg! Arek iki eroh gak seh? Kevret
Hadeeh, tambah salting wes ngene iki
Aku cuma bisa "Hehe", "Nggak aah", "Males aa", "Pulaang :("

Eh tapi hahaha langsung ngoceh lagi
"LO, SINI O TA. AKU SENDIRIAN LO, GAK ADA TEMEN E. SINI DUDUK DISINI LO.
TINGGAL DUDUK AE KOK SUSAH"

Asem. Kezel bat we.

Anak anak yang laen langsung berdiri ndorong-ndorong aku duduk disebelahnya hahaha
Yoweslah, pasrah buat yang kedua kalinya :( hikshiks

Langsung duduk ae wes disebelahnya, trus ngobrol dikit.
Abis gitu, gatau deh kenapa dia tiba-tiba berdiri, ngajak Tito pulang.
Yaudaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, untung anaknya ga liat aku salting ngene.
Hadeh, tapi feelingku bilang kalo anaknya ngerasa.
Wes nasibku hahahaa




Apa iya dia yang bakal aku pilih buat tak deketin?
Let's take it easy :)
Pasti ada yang terbaik.



Posting Komentar

2 Komentar

Unknown mengatakan…
endeeeeeeek, siapa sih orang itu -__- kamu masih setia ga beritau aku . :((
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
xixixi
iya dong :))

hayoo tebak