pembalasan postingan shinta :3

ehem, udah umur 17 ta ndek?
....................................
hehehe, belom deng ^^
....................................
terus, kok mosting? hayooo
....................................
iye, kangen blogger nih, hahaha

**

wahwah, aku ngingkari janji ya? hahaha. iya, harusnya emang aku mosting entri baru pas umurku udah berubah jadi 17. eeh, tapi udah keburu kangen berat sama blogger :))
ceritanya, aku ini lagi buooosen sama bulan november. kenapa? padahal, kalo di postingannya temenku, shinta, november itu merupakan 'bulan-nya'. dan dia sedih banget bulan ini berakhir -.-
naah, can you guess something?

desember itu bulanku :D hahaha
my desember, katanya LP (dikutip dari omongannya indra tadi siang). masio bulan ini bakalan jadi hari2 penuh ulangan, test dan ... rapotan (T.T)
ahh nggak peduli, hahaha

**

oh ya, tadi di sekolah, si shinta kan nulis postingan baru yaa. nah inti kisahnya dia itu tentang nama baru yang aku dan ayak sematkan pada seorang shinta : HINA
kok bisa? bukan karna shinta pernah terhina atau dihina orang loh yaa. ini murni gara2 keisenganku yang waktu itu lagi mencapai titik klimaks, hehehe.
jadi gini, di suatu siang, entah itu hari apa aku lupa. tapi seingetku sih senen minggu kemaren, soalnya itu nama tercipta dari sebuah papan penerimaan uang asuh (diadain tiap senen). berawal dari keisengan, berakhir dengan pengHINAan :> waktu aku sama shinta ke toilet, di papan penerimaan uang asuh tertulis :

PCPT 2009 - Rp berdolar-dolar indonesia (?) - Shinta

trus pas balik dari toilet menuju ke kelas, iseng2 aku hapus huruf 'S' nya dan berubahlah nama shinta menjadi :
 
PCPT 2009 - Rp berdolar-dolar indonesia (?)hinta

shintanya cuma nggerutu2 mangkel gitu, tapi ya sikapnya biasa aja. cuma, karna rasa isengku tadi baru muncul sepersekian persen, tanganku yang masih guatel pengen ngusilin orang, langsung menghapus huruf 'T' nya dengan barbar. at least, di papan itu teronggok sebuah nama yang -eng nggak lazim :

PCPT 2009 - Rp berdolar-dolar indonesia (?) - hin a

daan ... shintanya mencak2 liat nama yang tadinya bagus ==> S-H-I-N-T-A dalam seketika mengubah wujudnya jadi H-I-N-A
woow! amazing, hahaha *damai* . trus, waktu di kelas, aku umumin bahwa shinta telah mengadakan bancakan karna berganti nama menjadi HINA. nggak disangka, ayak yang emang keusilannya memiliki kemiripan gen sama keusilanku *apasih* justru girang banget dan malah nambahin :
"waah, ntar kalo ditanyain orang => namamu siapa? hina. nama lengkapmu? terhina selamanya, selamanya, selamanya, dan besoknya, dan besoknya, dan besoknya, dan seterusnya, dan seterusnya sampe naratornya ganti (spongebob.red), hahaha"

^______________^ nah shint, liat dong sekarang, kamu terkenal kan? gara2 endek, kamu punya nama beken gitu loh : HINA. bersyukur deeh, ada temen yang dengan sukarela 'menggantikan' namamu walaopun nggak dibayar :P nyeheheew *peace*



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Apaan itu 'kesamaan gen keusilan' ? Hahaha
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
hahaha, gak tau. dapet darimana itu kosakata -.-