sebentuk coklatku buat hariku :)



hasil karya selama satu setengah jam berkutat di dapur


gaya sek sebelum melahap kudapan coklat

 mantaap :))


 ini gambar tanganku yang terserang alergi kegatelan



sebelumnya saya minta maaf kalo tulisan ini gede2 banget. kesannya kok murka ya, ngabisin segini lapangnya tempat mosting, hanya untuk berbagi cerita yang kurang penting. tapi ah, apa daya udah terlanjur menulis segini banyak deretan kata. oke, yak. selamat (?)


hah, ya, maaf itu tadi bukan aku -endek- tapi sisi dewasa dari diriku yang jayus dan nggak nyambuung alias error akut. niatnya mungkin mau ngomentari foto2 yang agak sedikit narsis diatas. tapi jadinya malah kayak pidato singkat kepresidenan yang gagal diliput wartawan gara2 nggak bermutu. nah, let's start our journey :)
yang ini baru aku, si endek baka, yang bakal cerita. yep, berkisah tentang foto2 nggak jelas -eng, kurang jelas maksudku- yang terpampang dengan suksesnya diatas pidato si tua tanpa bobot itu (yang disebut si tua tentu aja sisi dewasaku yang kolot nan jadul).
okee, this's it!
1. hari2 kemaren, yang tentu aja aku lewatin dengan kadar mood berubah beraturan, menjadi hari2 paling menyebalkan sekaligus mendebarkan untuk dijalani. siapa sangka, endek yang diem ini (?) nggak kenapa-napa diapa-apain sama keadaan. eh, jangan salah ya boo .. temperatur emosiku lagi labil nih.
contoh ya, waktu lagi berakting judes+jutek+ngambek+gondok+cuek bebek ke shinta sebagai langkah untuk mensukseskan rencana busuk ngerjain dia pas ultah, tanganku tiba2 terserang gatal yang brutal. kayak abis digigit seratus nyamuk, dan nyamuknya nggak bisa mati diceblek pake tangan. BAYANGKAN ! betapa kalutnya aku, pas abis digaruk nih ya, tuh telapak tangan malah bentol2 semua ! anjrut, kenapa lagi nih?! hahaha, lengkap sudah penderitaan hari ini, eh permulaan penderitaan maksudku. alhasil, waktu les neutron, dengan segenap tenaga yang tersisa, aku nggarukin tuh tangan sampe jam les abis. ironis sekalee -.-
contoh kedua yang nggak kalah asik ^^ adalah waktu hari selasa. itu gatel makin menjadi, apalagi kalo pas keringetan dan suhu tubuhku agak lebih tinggi dari biasanya (yaiyalah lebih tinggi, aku stress tauk nggarukin tangan terus. kayak ada cacingnya bergeliat didalam tel ... hueks! hentikan!). coba pikir deh, semalem udah minum obat alergi yang nguras lemak2 ditubuhku dan membius aku ke dalam tidur yang lelap. sampe2, aku sempet ngelindur gagu waktu ngimpi. hahaha, konyol. tapiii, ini kutukan nggak juga ilang. apa aku harus masang susuk pencegah gatal ya? ah, mulai ngaco --
akhirnya aku pasrah aja waktu gatalnya menyerang di sela2 aku menuntut ilmu. yaa, yaa, nggak pa-pa tal, gatal. pokoknya kamu bukan pertanda aku harus ngasih / bagi2 uang ke orang. moga aja kamu itu ciri2 dari orang yang mau dapet duit gitu, hehehe.
2. tersebar kabar simpang-siur tentang diA dan gebetannya, dan ternyata kabar itu FAKTA. uh-oh! ya kalian pasti udah bisa nebak dong ah, aku patah hati...
ya emang, bego. hatiku patah, ahiik :3 tenaang, aku udah semedi kok selama 4 hari kemaren. hasilnya? tadi aku suntuk setengah mampus pas tau aku harus pergi ke skolah yang bisa membuka peluang buat ketemu anak itu tiba2 ataauuu bertabrakan -yah, seperti biasa, aku kan emang ceroboh- yang disebabkan kegoblokanku kalo jalan nggak pernah ati2. bukan disengaja loh yaa, jangan mikir aku cewek apaan, cewek nggak bener gitu. aku nggak tau, aku nggak ngerti apa2 kok bisa tubrukan. hah, ya .. hidup jadi orang serba hamba (?) emang merepotkan *nggak nyambung blas*
diA udah RESMI jadian sama gebetannya itu. hooh, mateek aah :)) hahaha, waktu yang mempertemukan, tapi takdir yang memisahkan. entah dateng darimana filosofi kacangan kayak gini, tapi aku rasa emang ada benernya kok. nggak tau gimana caranya dulu, kok diA bisa yaa nanggepin aku tanpa ba-bi-bu. sekedar nanya2 dulu ke temennya ato ngebuktiin langsung kalo aku excited sama diA loh, enggak dilakuin. naah, waktu kan yang mempertemukan? tanpa kita sadari, kadang2 hidup beriring waktu itu kejam juga :p
but now, we can conclude that ... yah, destiny which is the dominant one in decided anything. hoaahm, ya, ya .. calm down, aku sudah nrimo kok yaa. hahaha :') *ketawa maksa sampe gigi garing* bahkan, aku sampe vacuum ato tepatnya mogok+gondok nggak mau basket. xixi, konyol stadium lanjut.
eh, eh tunggu dulu. karna aku udah memutuskan bakalan memuaskan hasrat buat memainkan bola pantul itu sampai tenggat waktu desember ini, aku bakalan latian lagi kemis-sebtu, dimulai dari besok. doakan yaa :D

3. sebagai bagian penutup segalanya (kayak aku mau mati aja terus nulis wasiat *semoga enggak ya Allah, belom siaap*) aku mau menjabarkan usaha2 yang aku lakuin. salah satunya : bikin kudapan! coklat doong, masa keju -.- itu kan makanan pantangan ..
nah ya, selama kurang lebih satu setengah jam aku nggrumbel (?) di dapur, akhirnya sepiring coklat dingin yang yahud terselesaikan. bersamaan dengan itu, adzan maghrib berkumandang. Alhamdulillah :) puasaku lancar. langsung kulahap sepotong coklat elips yang bertabur meses. hm, yummy! nice work endeeks ;)
at last, tuh coklat aku abadikan deh kedalam sebentuk foto yang terpampang diatas itu. ah yaa, waktu aku makan juga kefoto kok (maksudnya kefotoin tanganku dewe). itung2 kan modal gitu jadi model iklan. be'e ae jadi model promosi coklat beneran. hahaha ngayal.
terus, aku juga diet! yep, dalam beberapa bulan kedepan, targetku harus turun 3 kilo! haruuus! mangkanya, kalo diskolah, makananku ya chiki sama eskrim. ato kadang juga bakso sama asupan kafein. LOH?! yaiya, itu kan diet ala orang bodoh yang autis -.- mana bisa lemak dua tumpuk di perut bakal ilang kalo sedeng gitu caranya? yang ada malah berlipat ganda. hahaha
apalagii, kalo udah ketemu jessica di siang bolong. pasti bawaannya : makaaan, makaaan. jajaan, kantiin. mbok, bisa keruyukan nih perut denger kata2 mbadok *mengunyah*
oh ya, ada lagi. kemaren aku nggambar dan memuaskan diri berkreasi terhadap kadonya shinta. wakawaka, cemot sih hasilnya. tapi paling enggak, pikiranku udah nggak terlalu fokus di satu titik : diA
enough yaa teman2. aku nggak mau terus2an terpuruk. ohya, alergiku juga udah mulai berkurang. hm, mungkin berkat moodku yang berubah agak lebih cerah :)) hahaha apa sih ini.


hm, udah dulu yaa. kapan2 kita bercurhat lagi disini ...
I FEEL I'M SO STRONG NOW :')





Posting Komentar

0 Komentar