Integra

Siang gaes!
Baru aja aku rampung frs-an.
Fiuuh, ndredegnya pol-polan deh kalo udah menyangkut masalah "pilih-memilih dosen"
Masa depan meeennn *gak nyantai*

Betewe, abis berkutat dengan integra yang koneksinya membabi-buta (baca : error), eh tau-tau ada berita kalo kuota dosennya nambah.
Sialan.
Tadi sih maunya milih dospemku semester 1, tapi udah penuh ternyata.
Nyesel buanget tadi pagi lebih milih buat molor di kasur, dan bukannya berjuang ngedapetin si buk dospem -_-
Dan daaan, ini lagi buka integra lagi.
Wish me luck deh ya ;)

Ohya, tampilan blogger aku ganti ya?
Wkwk nggilani.
Aku masih dalam proses belajar make sotosop nih.
Masih dalam tahap bersenang-senang (baca : sotoy) make segala macem pernak-perniknya psd, hehe
template yang aku pake sekarang cukup annoying, menurutku.
Makanya ini mau otak-atik otak lagi, mungkin tampilannya bisa lebih baik abis gini.
Tunggu yah, gaes, Endek mau surfing dulu sebentar di integra, terus cus mbenerin nih blog.


See ya, have a nice day :D







Posting Komentar

2 Komentar

SKN mengatakan…
senengnya udah kelaaar :') gue sampe sekarang belom disetujui juga, jadi galauuu huhuhu
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
iya hehe, berasa kayak ngantri beras sembako :p
mulai kuliah bukannya minggu depan ini yah?
gmn, udah disetujuin?