Photograph's Competition

Well, almost done with that.
But, nggatau kenapa nih ya, sejak jaman kapan itu aku ngga bisa ngaplot.
Sigh.
Sial banget!

Yah padahal juga udah dapet banyak kenalan fotografer di komunitas yang aku ikutin sekarang.
Harapan buat dapet kesempatan menang, sekarang cuma satu.
Kompetisi fotografi komunitas National Geographic.
Yang sialnya bakalan ditutup hari ini.
Sigh.
Sial kuadrat!

Emang harusnya aku nyiapin jauh jauh hari sih.
Dan emang, sebenernya udah ada bahan yang mau aku edit sedikit, terus cus kirim.
Tapi, entahlah.
Masih kurang sreg rasanya ngambil gambar wujud manusia.
Aku lebih suka alam.
Lebih... nggau tau ya, gimana gitu deh rasanya.

Tapi yasudahlah.
Berhubung 10nature lagi nge-PHP in aku, dengan cara bikin aku gak bisa ngaplot foto sampe udah aku bela-belain bikin akun baru tapi masih aja tetep nggak bisa, yaudah.
Sekarang mending cus editting buat fotokita.net.

Well, buat kalian kalian yang mau ikutan 10nature competition, bisa kok registrasi sekarang di http://10nature.com/
Batas pengumpulan fotonya masih 6 september 2012. Ohya, syarat dan ketentuan, plus tema foto ada di bagian bawah homepage. tinggal klik animated bannernya, terus baca deh.

Happy hunting, guys! Moga moga pas giliran kalian yang aplot, si 10nature-nya nggak php yah :"""""""""







Posting Komentar

0 Komentar