Nyaur utang part one

Hello, it's me again!

Udah dua minggu ya nggak nepatin janji buat posting blog wkwk maapin
Kemaren ini aku lagi sok sibuk nggarap beberapa naskah.
Ceritanya, aku lagi ikutan sayembara menulis puisi dan cerpen. Temanya bebas, jadi aku bisa lebih enjoy nulis cerpennya.

Kenapa ngga men-challenge diri sendiri buat ikutan lomba puisinya?

Sebenarnya aku pun nggak terbatas di nulis cerpen or novel aja sih.
Dulu sering banget bikin puisi, pantun, syair.
Dan kadang tulisan random untuk sekedar ngisi caption foto.
Tapi terus aku berhenti. Nggak tau kenapa, mungkin aku bosen wkwk
Susah deh ngadepin orang bosenan -_-

By the way, setelah 'tugas' menulis naskahku rampung pagi ini, sukses ter-submit dan udah terkonfirmasi, aku mau istirahat dulu lah dari dunia tulis menulis.
Ini yang terakhir, nyaur utang nge-blog selama dua minggu yang terabaikan.

Oiya, besok hari terakhir untuk cek PAP SMEAR lho!
Buat ciwi-ciwi yang udah menikah, yuk merapat!
Aku sampe lupa sendiri belum ke lab buat cek. Padahal programnya udah lima bulan berjalan wkwk

Anyway, aku pake program PAP SMEAR BPJS.
Jadi keseluruhan tes nya GERATIS, GERETONG, guys!





Tapi Ndek, PAP SMEAR itu apasih?
Aelah kudet amat wkwk

Cek PAP SMEAR itu untuk mengetahui kesehatan organ intim dan rahim perempuan.
Ini salah satu bentuk pencegahan terhadap Kanker Serviks.
Inget 'kan Mbak Jupe?
Kasian dong kalo ada banyak lagi perempuan-perempuan diluar sana terjangkit virus HPV (Human Papiloma Virus) cuma gegara nggak mawas diri?
Lagipula program ini juga gratis buat peserta BPJS.
Mungkin aku bakal digetok Ibuk kalo sampe kelewatan ceknya, soalnya udah diingetin dari sebulan lalu wkwk

Nah, girls, tunjukkan bahwa kalian peduli pada kesehatan diri sendiri, ya!
Ceki-ceki aja di gugel Lab mana aja yang menyediakan cek PAP SMEAR GRATIS.
Rasanya sih hampir semua Lab ya, kecuali Lab yang di sekolah-sekolah.
Itu mah Lab buat percobaan Biologi n Kimia wkwk

See ya later!
Next post mungkin random.
Cuma sekedar spoiler aja dari novel yang sedang kugarap ulang dan berharap nanti akan dimudahkan lolos seleksi penerbit mayor. Min Amin amin amin amin *brbsholawatan



Posting Komentar

0 Komentar