seni

harusnya aku cerita di blogdetik, tapi nggak tau ya, blogku langsung error begitu postingan tentang kekejamanku ke ayak ini mau tak publish. walhasil, tulisanku yang udah bejibun itu pun hilang dalam itungan detik. weteha --

oke nggak papa.
aku mosting disini aja deh, hahahahaa *ketawa setan*

jadi ceritanya gini, kebiasanku sekarang kalo pas baru aja masuk sekolah adalah : curcol nggak jelas
awalnya, aktivitas nggak mutu ini mulai tak lakoni pas aku lagi getol lirik2 cowok ganteng. hahaha
tapi ternyata hobby nyeleneh itu nular ke anak2. nggak terkecuali si ayak yang selalu setia duduk di samping bangkuku (co cweet yaa ~ muntah sek)

pertamanya sih ayak cerita2 gitu sama deak, dan aku nggak ngerti pembicaraan mereka tentang apa.
pas lagi seru, kupingku ini berinisiatif buat nyontek obrolannya mereka.
denger-denger, si ayak sama deak ini ternyata lagi ngomongin jurusan-jurusan pas kuliah gitu

nah, kita bentuk dialog ya ^^
# a(yak)
# d(eak)
# e(ndek)
> betewe, namanya semua berakhir di huruf K ya? (abaikan)

a : mamaku pasti ngguyu kalo aku masuk FSRD (fakultas seni rupa & design ~ ITB)
e : ....................... *senyum muanis banget ~ muntah sek*  jangankan mamamu, aku ae ngguyu kok *muka datar*

a : .......................... eee endek jahaaaaattt
d : apa yak? kenapa kenapa?
a : endek lo tadi jahat banget. masa ya aku kan bilang gini  'mamaku pasti ngguyu kalo aku masuk FSRD' terus dia bilang gini  'jangankan mamamu, aku ae ngguyu kok'  eeuuh, jaahaat bangeeeet

d : huahahaaha. bener, bener ndek
e : loh lak bener se yak. kamu nggak suka seni tapi milih FSRD. bunuh diri, hahahahahaa *gulung2 di meja*
a : ................. eee jahat bangeeeeeeeeeeetttttt




*hahaha, pantes aja tadi aku kualat sama ayak. aku jahat banget ya? nggak kaaan? nggak kaaaaannn? ~(^0^)~ *nari hujan*



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Uuuuuuu aku :>
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
idiuh, gaaya -.- hahaha